• Home
  • Rohil
  • Firdaus-Rusli Pastikan Jalan Lintas Bagan, Kubu, Pedamaran, Panipahan Hingga Sungai Daun Dibangun
Senin, 14 Mei 2018 17:32:00

Firdaus-Rusli Pastikan Jalan Lintas Bagan, Kubu, Pedamaran, Panipahan Hingga Sungai Daun Dibangun

ROHIL, Globalriau.com - Calon Wakil Gubernur nomor Urut 3, Rusli Effendi terus mendapat simpati luas dari masyarakat di kampung halamannya, Rokan Hilir.

Tanpa sungkan-sungkan, Rusli pun memastikan dia berjanji akan menuntaskan pembangunan ruas jalan yang menghubungkan wilayah Rokan Hilir yang belum tuntas saat ini.

''Ini tanggung jawab dan janji saya sebagai Putra Rokan Hilir. Kita akan selesaikan seluruh persoalan ruas jalan yang tidak tuntas saat ini. Ini kontrak politik saya dengan masyarakat Rokan Hilir,'' ungkap Rusli Effendi.



''Ada beberapa ruas jalan yang belum tuntas pengerjaannya dan ada juga yang sudah rusak parah.Bula Firdaus-Rusli Effendi menang, maka ruas jalan ini akan menjadi tugas pertama saya di kampung halaman, Rokan Hilir ini,'' tegas putra jati Pasir Limau Kapas itu saat berada di Kubu.

''Ini tugas pertama saya. Jalan lintas Pasir Limau Kapas, Lintas Kubu, Sungai Daun, Pedamaran termasuk jalan lintas Bagansiapi-api,'' tegas Rusli.

Dikatakan dia, infrastruktur jalan itu harus segera dituntaskan bila ingin Rokan Hilir maju dan terbuka. Tanpa infrastruktur jalan yang baik, listrik dan air bersih yang memadai, Rokan Hilir sulit untuk berkembang. ''Firdaus-Rusli Effendi punya komitmen besar untuk menuntaskan persoalan infrastruktur, khususnya jalan di wilayah pesisir Riau, termasuk Rokan Hilir,'' papar dia lebih jauh.

Janji tersebut, diungkapkan Rusli adalah komitmennya sebagai putra Rokan Hilir. ''Bila menjadi gubernur dan wakil gubernur, tak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan. Termasuk apa yang selama ini menjadi harapan masyarakat,'' ungkap Rusli.

Sepanjang dua hari terakhir, Rusli Effendi terus melakukan sosialisasi di wilayah Rokan Hilir. Sebelumnya, Rusli mendapat sambutan luar biasa dari ribuan warga Pasir Limau Kapas Kampung halamannya.

Warga begitu bertaruh harap agar putra asli Rokan Hilir itu bisa mewujudkan ikhtiarnya untuk bisa membangun Riau.

''Mudah-mudahan, ini jadi harapan baru untuk kemajuan Rokan Hilir dan Riau pada umumnya. Pak Rusli pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat. Mudah-mudahan beliau diberikan kesempatan untuk mewujudkan Riau yang lebih maju lagi,'' harap dia.(rls)

Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Polisi Tembak Mati ABK Pencuri Kerang di Perairan Riau

    ROHIL, Globalriau.com - Aparat kepolisian melakukan tindakan tegas terhadap satu buah kapal nelayan yang diduga mencuri kerang

  • 2 bulan lalu

    Pria Rohil ini Gagal Perkosa Mertuanya di Semak Belukar

    ROHIL, Globalriau.com - Aksi Andre (26) terbilang nekat dan bejat. Dia mencoba untuk memperkosa ibu mertuanya Ha (53) dan adik

  • 2 bulan lalu

    Pemkab Harus Bayar Gaji Honorer Rp165 M Setahun

  • 3 bulan lalu

    Di Kampar Anggota KPPS Tertangkap Nyoblos Berulang Kali

    KAMPAR, Globalriau.com - Seorang anggota Kelompok Penyenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 003 Desa Pulau Tinggi, Kabupaten K

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.