google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Rohil
  • Kesehatan Masuk Skala Prioritas Pemerintah Rohil
Selasa, 11 April 2017 13:33:00

Kesehatan Masuk Skala Prioritas Pemerintah Rohil

Warga Tanjung Medan menyambut kedatangan Wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin saat berkunjung di daerah itu belum lama ini.

ROHIL - Wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Drs Jamiludin mengharapkan, pelayanan dalam bidang kesehatan bisa dijalankan dengan baik. Pelayanan dalam bidang kesehatan merupakan hal yang penting bagi masyarakat karena itu pula pemkab menjadi bidang kesehatan sebagai salah satu prioritas yang diperhatikan.

Hal itu dikemukakan Jamiludin saat menyampaikan sambutannya pada seminar sehari yang digelar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Rohil di Bagansiapi-api pekan lalu. "Pelayanan dalam bidang kesehatan harus maksimal diberikan kepada masyarakat," ujar Jamiludin.

Di sisi lain Pemkab tetap memberikan dukungan agar bidang kesehatan mendapatkan apa yang menjadi keperluan dalam pelayanan tugasnya itu.  Menurutnya banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh pihak medis untuk mendukung terwujudnya pelayanan kesehatan yang baik.

Upaya awal misalnya, dengan mengelar sosialisasi sehingga menumbuhkan pemahaman bagi masyarakat akan pentingnya memperhatikan masalah yang berkaitan dengan aspek kesehatan.

Disebutkan pembangunan dalam bidang kesehatan merupakan salah satu program pemkab Rohil. Kebijakan itu didasarkan atas kenyataan bahwa bidang kesehatan merupakan bagian penting yang terkait langsung dengan peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Dinas terkait tambahnya harus bisa komitmen meningkatkan pembangunan bidang kesehatan dengan perluasan jangkauan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat.(adv/hms)

Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    KKP Akan Bangun Pusat Pemasaran Ikan Internasional di Rokan Hilir Riau

    Informasi demikian disampaikan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Riau, Herman Mahmud, Senin (28/9/2020) di Pekanbaru.
  • tahun lalu

    Dua 2 Pria Jadi 'Pengantin' yang Bikin Geger di Riau Diperiksa Polisi

    Nurhadi mengatakan Firman mengakui dirinya dan Adifa adalah pemeran dalam foto dan video mengenakan busana pengantin di sebuah hotel. Firman juga disebut mengaku dirinya yang mengu
  • tahun lalu

    Jonathan Surbakti Nahkodai SMSI Rohil

    Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Mandat No. 04/SM/SMSI/Riau/IX/2020 tertanggal 14 September 2020 yang diterima Jonathan di Pekanbaru.
  • tahun lalu

    Sidang Lanjutan Sengketan Tanah di Rohil Hadirkan Dua Saksi untuk Meringankan Tersangka

    Namun, dua saksi yang dihadirkan oleh pengacara tersangka ditolak oleh hakim yang dipimpin oleh Muhammad Hanafi Isya.
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f