• Home
  • Rohil
  • Panwaslu Sebut Baliho yang Dipasang KPU Tanggungjawab Timses
Minggu, 01 April 2018 19:18:00

Panwaslu Sebut Baliho yang Dipasang KPU Tanggungjawab Timses

Baliho 4 paslon Gubernur Riau.

ROHIL, Globalriau.com - Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau menyatakan bahwa spanduk atau baliho yang rusak sudah menjadi tanggung jawab tim sukses.
   
"Persoalan baliho rusak yang telah dipasang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hilir sebenarnya itu sudah menjadi tanggung jawab tim sukses pasangan calon," ujar Syahyuri di Bagansiapiapi, Sabtu.
     
Syahyuri mengaku pihaknya sebelumnya juga sudah mengadakan rapat bersama KPU setempat terkait pemasangan alat peraga kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024.


     
"Kalau masalah baliho yang dirusak laporannya di kepolisian karena itu sudah menjadi pidana murni," tuturnya.
     
Sejauh ini, ujar dia belum ada laporan mengenai hal tersebut, namun pihaknya sudah melakukan koordinasi bersama anggota bahwa rata-rata di kecamatan banyak dirusak oleh orang yang tidak dikenal.
     
"Ada juga beberapa kecamatan itu sudah dilaporkan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke Polsek setempat," demikian Syahyuri.

Antarariau.com

Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Ketum Hanura Dicoret KPU dari Daftar Calon DPR RI

    JAKARTA, Globalriau.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mencoret dua nama dari daftar calon tetap (DCT) calon anggota DPD RI.

  • 5 hari lalu

    Habib Rizieq Kampanyekan Prabowo-Sandi di Twitter

    GLOBALRIAU.COM - Ijtimak Ulama II telah selesai digelar dan menghasilkan sejumlah keputusan yang salah satunya adalah sepakat m

  • 5 hari lalu

    Dinilai Hina Ma'ruf dan Megawati, PKB Akan Laporkan Ustaz Yahya Waloni

    JAKARTA, Globalriau.com - Partai Kebangkitan Bangsa segera mengambil sikap atas ucapan Ustaz Yahya Waloni yang menghujat para t

  • 6 hari lalu

    Prabowo Janji Pulangkan Habib Rizieq, Ma'ruf Amin: itu urusan pemerintah

    JAKARTA, Globalriau.com - Bakal calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin enggan mengomentari soal janji bakal calon Presiden Prabow

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.