• Home
  • Rohil
  • Pilgub Riau 2018, Firdaus-Rusli Diyakini Menang di Rokan Hilir
Senin, 14 Mei 2018 17:27:00

Pilgub Riau 2018, Firdaus-Rusli Diyakini Menang di Rokan Hilir

ROKAN HILIR, Globalriau.com - Antusiasme masyarakat dalam mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Firdaus- Rusli Effendi di Rokan Hilir cukup besar.

Ini memberikan optimisme bahwa pasangan calon nomor 3 ini akan mendapatkan dukungan cukup besar pada hari pemilihan yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkan Koordinator Relawan Firdaus-Rusli Effendi wilayah Rokan Hilir, H Bachtiar saat ditemui mendampingi Calon Wakil Gubernur Riau, H Rusli Effendi kampanye di daerah Panipahan beberapa waktu lalu.



Kita lihat di Pasir Limau Kapas, dukungan bulat kepada Pak Rusli Effendi yang tak lain putra daerah setempat. Masyarakat setempat menaruh harapan besar Rusli Effendi bisa menang dalam Pilgubri 2018 nanti dan warga pun secara lisan juga sudah menyampaikan kesiapan untuk mendukung. Begitu juga di daerah lainnya seperti di Sungai Daun dan Kota Bagansiapiapi.

''Memang, ada proposal yang disampaikan masyarakat kepada Rusli Effendi, yakni masalah infrastruktur jalan dan akses pembangunan. Masyarakat minta Pak Rusli membenahi masalah jalan, sarana pendidikan dan akses perekonomian dengan membuka lapangan kerja. Tapi dengan solusi dan komitmen yang ditawarkan, kita yakin, masyarakat sangat siap mendukung Firdaus-Rusli. Apalagi beliau adalah putra Rokan Hilir,'' sebut Bachtiar.

''Kita yakin, dari daerah-daerah yang dikunjungi, setidaknya Firdaus-Rusli Effendi bisa meraih 30 persen suara dan dukungan warga pada Pilgubri nanti. Itu sangat realistis,'' ungkap dia.(rls)

Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Polisi Tembak Mati ABK Pencuri Kerang di Perairan Riau

    ROHIL, Globalriau.com - Aparat kepolisian melakukan tindakan tegas terhadap satu buah kapal nelayan yang diduga mencuri kerang

  • 3 bulan lalu

    Pria Rohil ini Gagal Perkosa Mertuanya di Semak Belukar

    ROHIL, Globalriau.com - Aksi Andre (26) terbilang nekat dan bejat. Dia mencoba untuk memperkosa ibu mertuanya Ha (53) dan adik

  • 3 bulan lalu

    Pemkab Harus Bayar Gaji Honorer Rp165 M Setahun

  • 4 bulan lalu

    Di Kampar Anggota KPPS Tertangkap Nyoblos Berulang Kali

    KAMPAR, Globalriau.com - Seorang anggota Kelompok Penyenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 003 Desa Pulau Tinggi, Kabupaten K

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.