• Home
  • Rohil
  • Pria ini Culik, Perkosa dan Bunuh Seorang Bocah SD di Rohil
Kamis, 25 Oktober 2018 18:29:00

Pria ini Culik, Perkosa dan Bunuh Seorang Bocah SD di Rohil

ROHIL, Globalriau.com - Hendri (32) ditangkap polisi setelah memerkosa dan membunuh siswi kelas 5 Sekolah Dasar di Desa Tanjung Medan Utara, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Mirisnya, pelaku terlebih dahulu mencekik korban hingga tewas lalu memerkosanya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto mengatakan, peristiwa itu berawal ketika korban pulang sekolah menggunakan seragam pramuka dan jilbab pada Rabu (24/10) sekitar pukul 12.30 WIB.



"Dalam perjalanan, pelaku menarik korban lalu membawanya dalam kebun sawit milik warga, di Desa Tanjung Medan Utara. Kemudian korban berteriak meminta pertolongan," ujar Sigit kepada merdeka.com, Kamis (25/10).

Karena khawatir dengan teriakan korban, pelaku menarik jilbab lalu melilitkan ke leher korban hingga meninggal dunia. Lalu pelaku memerkosa korban dalam kondisi tidak bernyawa.

Setelah itu, pelaku merobek perut korban dengan pisau hingga isi dalam tubuh korban terburai keluar. Pelaku melakukan itu agar mayat korban cepat membusuk dan tidak ketahuan warga.

"Pelaku mensiasati agar tidak ketahuan warga dengan cara menyayat perutnya pakai pisau yang telah disiapkannya. Tujuannya agar jasad korban cepat membusuk, dan tidak ketahuan orang lain," jelas Sigit.

Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku kabur. Lalu pada Rabu sekitar pukul 23.30 WIB, warga dan polisi menemukan jasad korban dengan pakaian pramuka dan perut terluka hingga isi perut terburai. Kemudian polisi mencari siapa pelaku pembunuhan terhadap korban.

"Dari keterangan saksi, Bahari Malau melihat pelaku kebetulan juga ikut bekerja untuk menimbang sawit menuju tempat penimbangan sawit yang berjarak 150 meter dari pondoknya," kata Sigit.

Sigit menyebutkan, Bahari sempat mendengar jeritan anak perempuan namun tidak memperdulikan karena hanya sekejap. Setelah lama menunggu buah yang ditimbang pelaku dan saksi merasa curiga didapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Setelah mendapat kesaksian warga, petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku (Hendri) Kamis dini hari di rumahnya," kata Sigit.

Kepada polisi, Hendri yang masih berstatus lajang ini awalnya tidak mengaku telah melakukan pembunuhan terhadap korban. Namun setelah ditemukan satu helai baju di dalam rumahnya, ada bekas 5 jari korban, dia tak bisa mengelak.

"Akhirnya pelaku mengakui perbuatannya (membunuh lalu memperkosa korban) sebanyak satu kali. Saat ini pelaku sedang kita interogasi," pungkas Sigit.

Sumber: Merdeka.com

Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Polisi Tembak Mati ABK Pencuri Kerang di Perairan Riau

    ROHIL, Globalriau.com - Aparat kepolisian melakukan tindakan tegas terhadap satu buah kapal nelayan yang diduga mencuri kerang

  • 4 bulan lalu

    Pria Rohil ini Gagal Perkosa Mertuanya di Semak Belukar

    ROHIL, Globalriau.com - Aksi Andre (26) terbilang nekat dan bejat. Dia mencoba untuk memperkosa ibu mertuanya Ha (53) dan adik

  • 4 bulan lalu

    Pemkab Harus Bayar Gaji Honorer Rp165 M Setahun

  • 5 bulan lalu

    Safari di Tanah Putih, Cawagub Riau Rusli Effendi: Banyak Potensi Daerah Rohil Belum Tergarap

    TANJUNG MELAWAN, Globalriau.com - Saat melakukan safari di Kabupaten Rokan Hilir, calon Wakil Gubernur Riau Rusli Effendi men
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.