IKLAN
  • Home
  • Rohil
  • Sebut PPTK Bantuan Beasiswa Pemain, Suyatno : Saya Punya Data
Jumat, 24 November 2017 18:05:00

Sebut PPTK Bantuan Beasiswa Pemain, Suyatno : Saya Punya Data

Bupati Rokan Hilir, Suyatno.

ROHIL, Globalriau.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno,Selasa (21/11/17) lalu di Mess Pemda, Jalan Perwira sempat meluapkan kekesalannya kepada Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) M Zen dan PPTK Bantuan Beasiswa 2016 lalu.

Orang nomor satu di Negeri Seribu Kubah itu berang kepada M Zen dikarenakan lambatnya proses pengurusan administrasi dan mendata mahasiswa yang layak menerima bantuan beasiswa untuk yang tidak mampu pada tahun 2017.

"Coba jangan di akhir-akhir tahunlah, tiap tahun begitu. Kalau tidak selesaikan dalam 2-3 hari ini,Kalian saya pindahkan jauh-jauh, dengar cakap aku," ancam Bupati kepada Kabag Kesra via telpon dihadapan puluhan wartawan, Kabag Humas, Kasubag Humas dan Kepala OPD.

Sementara itu, marahnya dia kepada putra, PPTK Bantuan Beasiswa Tahun 2016 karena informasi yang dia terima dari kalangan mahasiswa bahwa adanya terjadi pemotongan bantuan yang disalurkan pada 2016 lalu.

Ia meminta kepada M Zen untuk tidak menunjuk Putera sebagai PPTK Bantuan Beasiswa 2017. "Tak usah budak itu lagi PPTK nyo, dio pemain tu, aku punya data, hajab budak itu nanti," ungkap Suyatno dengan logat daerah kepada M Zen.

Mantan Kabag Kesra HM Nur Hidayat SH dikonfirmasi, Jum'at (24/11/17) via masengger terkait adanya dugaan pemotongan yang disampaikan Bupati, belum memberikan tanggapan. Lain halnya Kabag Kesra sekarang M Zen, dia lebih memilih tidak memberikan tanggapan. "No coment, tq," balas Zen via WA. (kbr/tris)

Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Suyatno: Saya Maju, Perahu Kami PDI-P, Golkar, PPP dan Nasdem

    ROHIL, Globalriau.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno menyampaikan dirinya memang akan mendampingi Gubernur Riau (Gubri

  • 10 bulan lalu

    Bupati Minta Seluruh Elemen Masyarakat Siaga Karlahut

    ROHIL - Menghadapi musim kemarau, Bupati Rokan Hilir bersama unsur TNI dan Polri melakukan apel siaga penanganan bencana Karlah

  • tahun lalu

    Bupati Rohil: Kedapatan Bakar Lahan Bakal Disanksi

    BAGANSIAPIAPI- Bupati Rohil, H Suyatno didampingi Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan MSi  siang itu berkunjung untuk menyak

  • tahun lalu

    Bupati Rohil dan Kapolres Ikut Padamkan Karlahut

    ROHIL- Polres Rokan Hilir (Rohil) lakukan pemadaman Kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) terjadi di Kampung Medan, Kepenghuluan

  • Komentar
    Copyright © 2017 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.