• Home
  • Rohul
  • Dinilai Taat dan Berpengalaman, Ulama Suluk Doakan Firdaus-Rusli
Minggu, 27 Mei 2018 20:44:00

Dinilai Taat dan Berpengalaman, Ulama Suluk Doakan Firdaus-Rusli

ROKAN HULU, Globalriau.com - Makin mendekati hari H Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, dukungan terhadap pasangan DR H Firdaus - H Rusli Effendi, MSi terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari para Ulama Suluk Tariqat Naqsabandiyah di Kabupaten Rokan Hulu.

Tengku Mudo Ade Irwan Hudayana sebagai Ketua Tariqat Naqabandiyah Kabupaten Rokan Hulu yang membawahi 141 surau suluk mengaku pasangan Firdaus-Rusli sudah sangat dikenal luas. Apalagi masyarakat Rohul yang agamis tahu persis sosok DR H Firdaus maupun H Rusli Effendi merupakan perpaduan Umara dan Ulama.

loading...


“Alhamdulillah dan terima atas kedatangan bapak-bapak ini (Firdaus-Rusli), dan kami sangat siap untuk mendukung karena beliau juga jamaah tarikat Naqsabandi. Selain itu juga karena sosok beliau berdua ini sangat santun dan berpengalaman," tutur Ade sambil melirik ke arah Cagubri DR H Firdaus ST MT.
 
Tengku Mudo Ade juga menyatakan akan mengajak jamaah serta keluarga
persulukan yang ada untuk mendukung Firdaus dan Rusli Effendi pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 27 Juni mendatang.

“Bahkan semua jamaah dan keluarganya akan kita ajak untuk coblos nomor 3 ini pada pemilu nanti. Lebih dari 20 ribu anggota beserta anak dan istri akan kita ajak untuk memilih pasangan Firdaus-Rusli," tambah Ade penuh semangat.(rls)

Share
loading...
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Gadis 15 Tahun di Rohul Berkali-kali Dicabuli Hingga Melahirkan

    Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua mengatakan, pelaku ditangkap setelah korban melahirkan anak laki-laki yang merupakan hasil perbuatan pelaku. Dugaan pencabulan dilaku
  • 3 bulan lalu

    Berenang di Depan Rumah, Seprang Bocah di Riau Tewas Diterkam Buaya

    Mulanya, sekitar pukul 09.00 WIB, korban pamit kepada ibunya, Ayu Lestari, untuk mandi di depan teras rumah panggung yang sedang banjir.
  • 5 bulan lalu

    Kacab BRK Rohul Tersangka Korupsi Kredit Fiktif Rp32 Miliar

    Menurut Subekhan, kelima tersangka diduga menggunakan uang negara sebesar Rp 32 miliar dengan modus pinjaman atau kredit fiktif. Para pelaku meminjam Kartu Tanda Penduduk (KTP) pes
  • 5 bulan lalu

    Lima Pemuda Bergiliran Perkosa SPG Sepeda Motor Cantik

    Peristiwa ini bermula teman dekat korban, berinisial AF mendatangi rumah korban."Dari rumah korban yang tinggal bersama kakaknya, AF menjemput dengan alasan akan buat acara bakar a
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...