• Home
  • Rohul
  • Gadis 15 Tahun di Rohul Berkali-kali Dicabuli Hingga Melahirkan
Senin, 21 Januari 2019 17:43:00

Gadis 15 Tahun di Rohul Berkali-kali Dicabuli Hingga Melahirkan

ROHUL, Globalriau.com - RH (24), seorang pemuda yang berdomisili Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau ditangkap polisi. Dia mencabuli gadis usia 15 tahun hingga melahirkan.

Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua mengatakan, pelaku ditangkap setelah korban melahirkan anak laki-laki yang merupakan hasil perbuatan pelaku. Dugaan pencabulan dilakukan pelaku kurun waktu Januari 2017 sampai Mei 2017.

loading...


Anggota mendapat informasi bahwa pelaku berada di Kota Pekanbaru. Karena selama ini dia buronan, akhirnya petugas mencari keberadaan pelaku, kata Hasyim, Minggu (20/1).

Anggota Reskrim melakukan penyelidikan ke Pekanbaru. Setelah tiba, petugas mengendus keberadaan dan posisi pelaku di sebuah rumah temannya.

"Begitu mengetahui keberadaan RH, anggota kita langsung ke lokasi dan berhasil menangkapnya tanpa perlawanan. Pelaku langsung dibawa ke Mapolres Rokan Hulu," ucap Hasyim.

Kepada polisi, RH mengakui dirinya melakukan perbuatan cabul dan persetubuhan terhadap korban. Perbuatan itu sering dilakukannya sejak Januari 2017 hingga Mei 2017.

Petugas langsung melakukan pemeriksaan terhadap RH, dan menghubungi korban serta orang tuanya untuk datang. Kita lakukan sampel darah bayi itu dan pelaku untuk dicek," kata Hasyim.

Hasyim menyebutkan, pengambilan tes DNA korban dan bayinya dilakukan di Klinik Polres Rohul pada Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 14.00 WIB, disaksikan korban dan keluarganya, serta keluarga pelaku.

"Kemudian sampel darah dibungkus serta disegel dan dikirim ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk diketahui hasil DNA," pungkasnya.***

Sumber: merdeka.com

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Berenang di Depan Rumah, Seprang Bocah di Riau Tewas Diterkam Buaya

    Mulanya, sekitar pukul 09.00 WIB, korban pamit kepada ibunya, Ayu Lestari, untuk mandi di depan teras rumah panggung yang sedang banjir.
  • 5 bulan lalu

    Kacab BRK Rohul Tersangka Korupsi Kredit Fiktif Rp32 Miliar

    Menurut Subekhan, kelima tersangka diduga menggunakan uang negara sebesar Rp 32 miliar dengan modus pinjaman atau kredit fiktif. Para pelaku meminjam Kartu Tanda Penduduk (KTP) pes
  • 5 bulan lalu

    Lima Pemuda Bergiliran Perkosa SPG Sepeda Motor Cantik

    Peristiwa ini bermula teman dekat korban, berinisial AF mendatangi rumah korban."Dari rumah korban yang tinggal bersama kakaknya, AF menjemput dengan alasan akan buat acara bakar a
  • 6 bulan lalu

    Seorang Ibu Muda di Rohul Ditemukan Tewas Tanpa Celana

    Jasad korban ditemukan sekitar 30 meter di belakang rumahnya di Desa Sontang, Bonai Darussalam, Rohul. Yang pertama kali menemukan suaminya, Tongam Sitorus selepas pulang kerja pad
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...