• Home
  • Rohul
  • Guru SD Cabul di Riau Nyaris Dikeroyok Massa
Senin, 29 Januari 2018 17:09:00

Guru SD Cabul di Riau Nyaris Dikeroyok Massa

ROHUL, Globalriau.com - Seorang guru pria inisial AR (52) di SD Negeri di Kab Rokan Hulu (Rohul) di Riau ditangkap pihak kepolisian setempat. Hal itu buntut pengaduan warga terkait dugaan pelecehan seksual terhadap 5 siswi di sekolah itu.
 
Demikian disampaikan, Kapolres Rohul, AKBP Yusuf Rahmanto melalui Kasat Reskrim, AKP Harry Avianto mengungkapkan hal itu kepada detikcom, Senin (29/1/2018). Harry menjelaskan, pelaku pelecehan seksual AR guru berstatus PNS telah tersebut kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. 
 
"Kini tersangka sudah dilakukan penahanan untuk dilakukan proses lebih lanjut," kata Harry.
 
Menurut Harry, kasus dugaan pelecehan seksual ini terjadi di November 2017 hingga Januari 2018. Jumlah korbannya ada 5 siswi terdiri dari kelas V dan IV.
 
Salah seorang wali murid melaporkan, kata Harry, bahwa putrinya mengalami pelecehan seksual oleh gurunya. Pada saat korban duduk sendiri dalam kelasnya, pelaku datang dengan memegang pundak siswinya.
 
"Lantas guru tersebut menjamah alat vital siswanya. Rupanya siswi yang lainnya juga mengalami hal yang sama," kata Harry.
 
Dari laporan tersebut, polisi menurunkan tim untuk menangkap pelaku. Penangkapan dilakukan pada Jumat (26/1) menuju ke rumah pelaku. 
 
"Begitu tim kita sampai di desa tersebut, ternyata sudah berkumpul massa untuk melakukan penyerangan terhadap pelaku," kata Harry.
 
Melihat hal itu, sambung Harry, pihaknya memberikan pengertian kepada masyarakat untuk tidak main hakim sendiri. Pihak kepolisian berhasil meredam amarah warga atas perangai guru cabul tersebut.
 
"Kita memberikan pengertian bahwa perkara ini akan ditangani pihak kepolisian. Akhirnya massa menyerahkan hal itu kepada kita untuk ditindak lanjuti kasus dugaan pelecehan seksual itu," kata Harry.
 
"Tersangka akhirnya berhasil kita tangkap dan langsung juga saat itu kita bawa ke Polres. Tidak tertutup kemungkinan masih ada korban lainnya," tutup Harry.***
 
Sumber: Detik.com
Share
loading...
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Gadis 15 Tahun di Rohul Berkali-kali Dicabuli Hingga Melahirkan

    Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua mengatakan, pelaku ditangkap setelah korban melahirkan anak laki-laki yang merupakan hasil perbuatan pelaku. Dugaan pencabulan dilaku
  • 3 bulan lalu

    Berenang di Depan Rumah, Seprang Bocah di Riau Tewas Diterkam Buaya

    Mulanya, sekitar pukul 09.00 WIB, korban pamit kepada ibunya, Ayu Lestari, untuk mandi di depan teras rumah panggung yang sedang banjir.
  • 5 bulan lalu

    Kacab BRK Rohul Tersangka Korupsi Kredit Fiktif Rp32 Miliar

    Menurut Subekhan, kelima tersangka diduga menggunakan uang negara sebesar Rp 32 miliar dengan modus pinjaman atau kredit fiktif. Para pelaku meminjam Kartu Tanda Penduduk (KTP) pes
  • 5 bulan lalu

    Lima Pemuda Bergiliran Perkosa SPG Sepeda Motor Cantik

    Peristiwa ini bermula teman dekat korban, berinisial AF mendatangi rumah korban."Dari rumah korban yang tinggal bersama kakaknya, AF menjemput dengan alasan akan buat acara bakar a
  • loading...
    Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...