google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Rohul
  • IRT Penjual Gorengan di Riau Diperkosa di Kebun Sawit
Senin, 21 September 2020 14:04:00

IRT Penjual Gorengan di Riau Diperkosa di Kebun Sawit

NET.
Ilustrasi.

ROHUL, globalriau.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial HA (40) diperkosa di dalam kebun sawit oleh seroang pria di Desa Sialang Rindang, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.



Paur Humas Polres Rohul Ipda Nurdianto saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku pemerkosaan itu sudah diamankan. "Pelaku ditangkap Polsek Rambah Hilir, dua jam setelah pelaku melakukan aksinya, Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 13.30 WIB," kata Totok, melansir dari Kompas.com, Minggu (20/9/2020).

Pria ini memerkosa seorang ibu enam orang anak yang sehari-hari bekerja sebagai penjual goreng telur puyuh, goreng ayam dan gorengan lainnya.

Totok menuturkan, korban awalnya menjajakan gorengan di warung tuak di Simpang D II Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir. Saat itu, pelaku datang membeli tiga tusuk goreng telur puyuh.

Tak lama setelah itu, pelaku mengarahkan korban jualan ke warung tuak milik Pak Guru, karena di situ ramai pembeli.

"Pelaku menawarkan diri untuk mengantarkan korban menggunakan sepeda motor. Karena merasa tertarik, dagangan bakal laris, korban berangkat ke warung tuak Pak Guru," kata Totok.

Namun, di tengah perjalanan, pelaku membawa korban masuk ke dalam kebun sawit. "Pelaku memaksa membuka pakaian dalam korban, lalu menindih tubuh korban," sebut Totok.

Usai kejadian itu, korban melapor ke Polsek Rambah Hilir. Dua jam setelah kejadian, pelaku ditangkap polisi.

Pada penangkapan itu, petugas mengamankan barang bukti pakaian korban dan sepeda motor pelaku.

"Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan katanya khilaf. Saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polsek Rambah Hilir untuk proses hukum lebih lanjut," pungkas Totok.(kpc)

Share
Berita Terkait
  • 16 jam lalu

    edotco Group launches inaugural Infrastructure Design Competition in collaboration with University Kebangsaan Malaysia (UKM)

    UKM is edotco's academia partner in organising and leading the university-student engagement initiatives. Both parties will join hands in the industry-academia mentorship sess
  • 16 jam lalu

    Jaga Kesehatan Diri dan Keluarga Bersama Aplikasi SehatQ

    Untuk mendapatkan konsultasi gratis di era digital saat ini tidak perlu ribet harus keluar rumah. Semua kebutuhan seperti pencegahan, hingga pengobatan dari sebelum sampai sesudah
  • kemarin

    5 Tips Belanja Hemat Saat New Normal

    Karena masa pandemi haruskan Anda untuk tetap survive pada keuangan yang ada, maka butuh tetap menghemat belanja. Berikut tips hemat saat pandemi yang bisa Anda praktekkan.
  • 7 hari lalu

    Melalui Mitigasi Karhutla, Pertamina Dorong Masyarakat Raih Rupiah

    Beberapa waktu lalu isu kebakaran hutan dan lahan juga menjadi tranding di Dunia karena perubahan iklim yang cukup ekstrim, Provinsi Riau cukup menjadi sorotan baik di kancah lokal
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f