• Home
  • Rohul
  • Naqsabandiyah Rohul: Kami Ikhlas Demi Allah Menangkan Firdaus-Rusli
Sabtu, 24 Maret 2018 13:57:00

Naqsabandiyah Rohul: Kami Ikhlas Demi Allah Menangkan Firdaus-Rusli

Naqsabandiyah Rohul Bersama 140 Surau Siap Menangkan Firdaus-Rusli.

ROHUL, Globalriau.com - Para Tuan Guru, Khalifah, Mursyid dan Mursyidin se-Kabupaten Rohul menaja pertemuan silaturahmi dengan paslon nomor 3 Firdaus-Rusli di Hotel Netra, Jalan Ngaso, Ujungbatu, Rokan Hulu, Kamis 22 Maret 2018. Hadir sebanyak 120an mewakili jamaah Tarikah Naqsabandiyah memadati ruang pertemuan Hotel Netra.

Salah seorang tuan guru yang mewakili jamaah tarikat naqsabandiyah Rohul mengatakan bahwa 140 surau dibawah koordinir pimpinan tarikat naqsabandiyah Rohul mengatakan siap memenangkan Firdaus-Rusli.

“Kami ikhlas pak, kami tidak ragu lagi memenangkan bapak Firdaus, kami ikhlas karena Allah untuk memenangkan Firdaus-Rusli.” ucap Ahmad, selaku Humas Tarikat Naqsabandiyah Rohul.



Sementara tokoh masyarakat Rohul yang juga menjabat ketua tim koalisi pemenangan Firdaus-Rusli Dr. Chaidir dalam sambutannya mengatakan tidak meragukan komitmen para tuan guru tarikat.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para tuan guru, khalifah dan mursyid yang berhadir disini, dan saya sangat yakin, insyaAllah jika jamaah tarikat sudah menyampaikan komitmen dukungannya, Firdaus-Rusli akan meraih kemenangan di Rohul.” terangnya.

Senada dengan Chaidir, Firdaus MT dan Rusli Effendi juga menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan jamaah tarikat. Menurutnya, jamaah tarikat punya satu kesatuan sikap yang padu, karenanya dia yakin dapat memenangkan suara di Kabupaten Rohul.

“Saya dan Pak Rusli sangat berterimakasih atas dukungan para tuan guru, dan saya mohon doakan kami, serta beri masukan dan ingatkan kami agar kita bersama-sama bisa membangun Riau menjadi negeri yang baldhatun tayibatun warabbur ghafur.” jelas Firdaus.

Untuk diketahui, visi besar Riau Madani yang diusung paslon Firdaus-Rusli berhasil mencuri perhatian jamaah tarikat, khususnya Naqsabandiyah. Menurut Ahmad, keberhasilan membangun Pekanbaru disertai program pembangunan karakter masyarakat yang berakhlak sejak dini dan memfungsikan mesjid sebagai pusat peradaban dengan program mesjid paripurna merupakan langkah maju dalam membangun negeri yang berilmu dan berakhlak.

“Pekanbaru merupakan keberhasilan Pak Firdaus yang sangat kami apresiasi, kami takjub dengan program mesjid paripurna dan berharap kelak jika Riau dipimpin oleh Firdaus-Rusli negeri ini akan menjadi madani dan berkemajuan.” harap Ahmad.(red/tim)

Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Berenang di Depan Rumah, Seprang Bocah di Riau Tewas Diterkam Buaya

    Mulanya, sekitar pukul 09.00 WIB, korban pamit kepada ibunya, Ayu Lestari, untuk mandi di depan teras rumah panggung yang sedang banjir.
  • 2 bulan lalu

    Kacab BRK Rohul Tersangka Korupsi Kredit Fiktif Rp32 Miliar

    Menurut Subekhan, kelima tersangka diduga menggunakan uang negara sebesar Rp 32 miliar dengan modus pinjaman atau kredit fiktif. Para pelaku meminjam Kartu Tanda Penduduk (KTP) pes
  • 3 bulan lalu

    Lima Pemuda Bergiliran Perkosa SPG Sepeda Motor Cantik

    Peristiwa ini bermula teman dekat korban, berinisial AF mendatangi rumah korban."Dari rumah korban yang tinggal bersama kakaknya, AF menjemput dengan alasan akan buat acara bakar a
  • 3 bulan lalu

    Seorang Ibu Muda di Rohul Ditemukan Tewas Tanpa Celana

    Jasad korban ditemukan sekitar 30 meter di belakang rumahnya di Desa Sontang, Bonai Darussalam, Rohul. Yang pertama kali menemukan suaminya, Tongam Sitorus selepas pulang kerja pad
  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.