• Home
  • Rohul
  • Pilgub Riau 2018, Dukungan Terhadap Firdaus-Rusli Kian Tak Terbendung
Minggu, 27 Mei 2018 20:42:00

Pilgub Riau 2018, Dukungan Terhadap Firdaus-Rusli Kian Tak Terbendung

ROKAN HULU, Globalriau.com - Dukungan kepada Paslon nomor urut 3, DR H Firdaus - H Rusli Effendi, MSi makin menguat di Negeri Seribu Suluk Kabupaten Rokan Hulu. Bahkan dibanding pasangan calon lainnya, peluang menang Firdaus-Rusli sangat besar.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli di Rokan Hulu, Kelmi Amri SH yang dihubungi media, Minggu (27/5/2018), mengaku bangga dengan perkembangan dukungan masyarakat Rohul terhadap pasangan Firdaus-Rusli yang dimonitor timnya.



"Alhamdulillah, popularitas dan dukungan masyarakat Rokan Hulu pada pasangan Firdaus-Rusli jauh meningkat dan makin menguat. Bahkan, kini kita perkirakan sudah di atas paslon-paslon lainnya," kata Kelmi Amri juga Ketua DPC Demokrat Rokan Hulu.

Menurut Kelmi, sejak awal dirinya sudah optimis dengan peluang yang dimiliki pasangan nomor urut 3 ini. Figur pasangan calon yang berlatarbelakang umara dan ulama ini memudahkan tim pemenangan melakukan sosialisasi di lapangan.

" Kita sangat terbantu, Firdaus Rusli adalah perpaduan Umara dan Ulama. Negeri Seribu Suluk ini orangnya taat beragama. Ini sejalan dan memudahkan kita di lapangan," ungkapnya.

Terakhir dikatakan Kelmi, pihaknya sangat optimis pasangan Firdaus-Rusli bisa menang di Rohil. Minimal pasangan nomor urut 3 itu bisa memperoleh 30 persen suara.

" Kita optimis, insyaAllah meraih suara terbanyak di Rokan Hulu. Kita punya 8 anggota DPRD dari Demokrat dan 4 dari PPP. Selain mesin partai pendukung, ditambah lagi dengan relawan maupun simpatisan," paparnya. (rls)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Gadis 15 Tahun di Rohul Berkali-kali Dicabuli Hingga Melahirkan

    Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua mengatakan, pelaku ditangkap setelah korban melahirkan anak laki-laki yang merupakan hasil perbuatan pelaku. Dugaan pencabulan dilaku
  • 7 bulan lalu

    Berenang di Depan Rumah, Seprang Bocah di Riau Tewas Diterkam Buaya

    Mulanya, sekitar pukul 09.00 WIB, korban pamit kepada ibunya, Ayu Lestari, untuk mandi di depan teras rumah panggung yang sedang banjir.
  • 9 bulan lalu

    Kacab BRK Rohul Tersangka Korupsi Kredit Fiktif Rp32 Miliar

    Menurut Subekhan, kelima tersangka diduga menggunakan uang negara sebesar Rp 32 miliar dengan modus pinjaman atau kredit fiktif. Para pelaku meminjam Kartu Tanda Penduduk (KTP) pes
  • 10 bulan lalu

    Lima Pemuda Bergiliran Perkosa SPG Sepeda Motor Cantik

    Peristiwa ini bermula teman dekat korban, berinisial AF mendatangi rumah korban."Dari rumah korban yang tinggal bersama kakaknya, AF menjemput dengan alasan akan buat acara bakar a
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...