• Home
  • Rohul
  • Pilgub Riau 2018, Dukungan Terhadap Firdaus-Rusli Kian Tak Terbendung
Minggu, 27 Mei 2018 20:42:00

Pilgub Riau 2018, Dukungan Terhadap Firdaus-Rusli Kian Tak Terbendung

ROKAN HULU, Globalriau.com - Dukungan kepada Paslon nomor urut 3, DR H Firdaus - H Rusli Effendi, MSi makin menguat di Negeri Seribu Suluk Kabupaten Rokan Hulu. Bahkan dibanding pasangan calon lainnya, peluang menang Firdaus-Rusli sangat besar.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli di Rokan Hulu, Kelmi Amri SH yang dihubungi media, Minggu (27/5/2018), mengaku bangga dengan perkembangan dukungan masyarakat Rohul terhadap pasangan Firdaus-Rusli yang dimonitor timnya.



"Alhamdulillah, popularitas dan dukungan masyarakat Rokan Hulu pada pasangan Firdaus-Rusli jauh meningkat dan makin menguat. Bahkan, kini kita perkirakan sudah di atas paslon-paslon lainnya," kata Kelmi Amri juga Ketua DPC Demokrat Rokan Hulu.

Menurut Kelmi, sejak awal dirinya sudah optimis dengan peluang yang dimiliki pasangan nomor urut 3 ini. Figur pasangan calon yang berlatarbelakang umara dan ulama ini memudahkan tim pemenangan melakukan sosialisasi di lapangan.

" Kita sangat terbantu, Firdaus Rusli adalah perpaduan Umara dan Ulama. Negeri Seribu Suluk ini orangnya taat beragama. Ini sejalan dan memudahkan kita di lapangan," ungkapnya.

Terakhir dikatakan Kelmi, pihaknya sangat optimis pasangan Firdaus-Rusli bisa menang di Rohil. Minimal pasangan nomor urut 3 itu bisa memperoleh 30 persen suara.

" Kita optimis, insyaAllah meraih suara terbanyak di Rokan Hulu. Kita punya 8 anggota DPRD dari Demokrat dan 4 dari PPP. Selain mesin partai pendukung, ditambah lagi dengan relawan maupun simpatisan," paparnya. (rls)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kacab BRK Rohul Tersangka Korupsi Kredit Fiktif Rp32 Miliar

    ROHUL, Globalriau.com - Setelah melalui proses penyelidikan yang panjang, akhirnya Kejaksaan Tinggi Riau menetapkan 5 orang ter

  • satu bulan lalu

    Lima Pemuda Bergiliran Perkosa SPG Sepeda Motor Cantik

    ROHUL, Globalriau.com - Sales promotion girl (SPG) sepeda motor di Pekanbaru yang berusia 20 tahun, menjadi korban perkosaan. K

  • satu bulan lalu

    Seorang Ibu Muda di Rohul Ditemukan Tewas Tanpa Celana

    ROHUL, Globalriau.com - Ibu Rumah Tangga (IRT) berusia muda, Jenti Marpaung (17) ditemukan tewas tanpa celana di belakang rumah

  • satu bulan lalu

    Persoalan Siswi SMA Wajib Berjilbab di Rohul Selesai

    ROHUL, Globalriau.com - SMA Negeri 2 Rambah Hilir, Rokan Hulu (Rohul) Riau sudah menyelesaikan permasalahan siswi nonmuslim men

  • Komentar
    Copyright © 2018 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.