• Home
  • Siak
  • 24 JCH Kampung Sri Gading Siak di Tepuk Tepung Tawari
Rabu, 17 Juli 2019 22:14:00

24 JCH Kampung Sri Gading Siak di Tepuk Tepung Tawari

SIAK, globalriau.com - Bupati Siak Alfedri menepuk tepung tawari sebanyak 24 orang Jamaah Calon Haji asal Kampung Sri Gading Kecamatan Lubuk Dalam, bersempena acara pelepasan yang digelar di Masjid Baitul Muttaqin Kampung Sri Gading, Rabu (17/7/19).



Alfedri dalam sambutannya menyampaikan doa dan harapannya agar para jemaah senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan dan kesabaran selama menjalankan ibadah di tanah suci. Alfedri juga meminta agar jemaah senantiasa berdoa untuk keberkahan Kabupaten Siak.

“Kami tentunya mendoakan agar para jemaah senantiasa sehat walafiat, diberikan kemudahan dan kesabaran sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan khusyu selama di tanah suci. mohon titip doanya untuk Kampung kita, kecamatan kita, dan Kabupaten Siak yang kita cintai ini. Selamat jalan, selamat berangkat dan kembali ke tanah air. Semoga semua jemaah mendapatkan prediket haji yang mabrur,” ujar Alfedri.

Pada rangkaian acara tersebut, Alfedri juga menyempatkan untuk menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim.

Sementara itu Camat Lubuk Dalam T.Indra Putra mengatakan, tahun ini sebanyak 24 orang JCH diberangkatkan dari Kampung Sri Gading Kecamatan Lubuk Dalam.

"Diantara 44 orang Jemaah Calon Haji dari Kecamatan Lubuk Dalam, sebanyak 24 orang jamaah diantaranya adalah warga kampung Sri Gading," kata Indra.

Indra juga menyebut para JCH akan diberangkatkan sesuau jadwal, yaitu pada tanggal 22 Juli mendatang, yang direncanakan dilepas usai sholat subuh dari Masjid Nurul Iman kecamatan Lubuk Dalam untuk diberangkatkan ke Embarkasi Antara di Pekanbaru.(jhn)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 jam lalu

    Bupati Alfedri Hadiri Malam Anugerah FFI 2019

    Pemimpin Siak itu menyebut, saat ini di Negeri Istana sudah mulai bermunculan bakat dan talenta muda dibidang perfilma. Sebelumnya kata dia, anak muda di Siak juga sudah mumpuni m
  • 8 jam lalu

    Bupati Siak: Guru Merupakan Pejuang Bangsa Hari ini dan Dimasa Mendatang

    Kegiatan tersebut dilaksanakan Bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan solidaritas bersama PGRI se Kabupaten siak.berbagai penampilan yang ditampilkan dari para Guru juga ikut mer
  • 4 hari lalu

    Bupati Siak Terima Penghargaan Entepreneur Award 2019

    Saat ditemui seusai menerima penghargaan, Bupati Siak Alfedri mengucapkan syukur atas penghargaan yang telah diraih oleh Kabupaten Siak ini.
  • 6 hari lalu

    Dorong Terwujudnya Keuangan Kampung Transparan dan Akuntabel, Pemkab Siak Taja Workshop Siskeudes

    Dirinya berharap bagaimana peran pemerintah kampung ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan dan amanah UU nomor 6 tahun 2014 tentang desa. Bahwa pemerintah desa diberik
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0