google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Siak
  • 75 KK Warga Dusun Pusako Terima Dana BLT-DD Tahap III
Rabu, 08 Juli 2020 21:11:00

75 KK Warga Dusun Pusako Terima Dana BLT-DD Tahap III

SIAK, globalriau.com - Sebanyak 75 Kepala Keluarga (KK) masyarakat di Kampung Dusun Pusako Kecamatan Pusako menerima Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk warga yang Terdampak Pandemi Covid-19.

‘Alhamdulillah, kampung kita Dusun Pusako telah selesai menyerahkan Dana BLT-DD tahap III kepada 75 KK, warga terdampak Covid 19. Ini semua tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak dan kerjasama Pemerintah Dalam penaganan Covid-19 dikampung kita ini,”  Ujar Penghulu Dusun Pusako Nurlianasah saat dikonfirmasi.

Dalam penyerahan itu Kata Nurlianasah, turut hadir Sekcam Kecamatan Pusako, Syapruddin, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Pendamping Desa.

“Tiap Kepala Keluarga menerima dana BLT-DD sebesar Rp600 Ribu, ” kata Nurlia.

Menurut Nurlianasah lagi, dalam penyerahan Dana BLT-DD, dikampung itu sesuai dengan protokol Kesehatan dan anjuran Pemerintah.

"Dengan adanya bantuan itu, dapat meringankan beban terhadap warga yang terdampak Sosial ekonomi menurun akibat Pandemi Covid-19 tentunya uang tersebut dapat dipergunakan untuk keperluan rumah tanga dan keperluan sebagainya, ” Ujar Penghulu ini berpesan.

"Kami beserta staf dan pendamping Desa, berterimakasih banyak dan apresiasi kepada Relawan Covid dikampung ini Babinsa, Babinkamtibmas, Bapekam, pemerintah Kecamatan dan Pemerintah kabupaten siak yang telah peduli dalam penanganan dan penggalangan bantuan selama ini sehinga dapat berjalan dengan baik kata ibuk Penghulu Dusun Pusako Nurlianasah ini.

“ Alhamdulillah, selain bantuan dana BLT-DD, juga Sembako masyarakat kita dikampung itu sudah mendapatkanya, sehinga berjalan dengan baik,” sebut Nulia.(jhn/rls)

Share
Berita Terkait
  • 17 menit lalu

    Tim PAS Pelintung Bermesraan bersama Amris

    Amris ingin hubungan yang baik dapat terus terjaga. Baik masyarakat maupun pemimpin kedepannya.
  • 21 jam lalu

    Sidang Tedakwa Eko Suharjo, Gakkumdu Hadirkan 3 Saksi

    Dimulainya persidangan ini, juga menjawab informasi bohong beredar di tengah masyarakat yang menyebut bahwa kasus yang melibatkan wakil walikota Dumai non aktif itu dihentikan.
  • kemarin

    Dialog bersama UAS dan Pengurus Masjid, Paisal-Amris Terima Berbagai Masukan

    Ustadz Hasibuan pengurus masjid di Jaya Mukti menjelaskan bahwa mereka tidak ingin Paisal-Amris lupa diri setelah menjabat nantinya.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...