IKLAN
  • Home
  • Siak
  • AHY Terpikat dan Ingin Datang Kedua Kalinya ke Siak
Senin, 06 November 2017 12:43:00

AHY Terpikat dan Ingin Datang Kedua Kalinya ke Siak

Bupati Siak, Syamsuar bersama AHY menabur bibit ikan di Sungai Siak.

SIAK, Globalriau.com - Setelah melakukan berbagai kegiatan di Kabupaten Siak, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) mengaku hatinya terpikat dan ingin datang kembali ke Negeri Istana Matahari Timur, Kabupaten Siak, Riau.

Putra sulung Mantan Presiden SBY ini mengakui bahwa Siak adalah kota asri, hijau dengan pohon rindang di sepanjang jalan, dan penduduknya ramah tamah.

"Hanya tiga jam, saya merasa belum puas berada di Siak. Dan benar apa yang diceritakan Pak SBY dan Ibu Ani, bahwa Siak kota yang indah," kagum AHY sebelum berpamitan dengan Bupati Siak Syamsuar, Minggu (5/11/2017).

Siak, kata AHY, dengan keindahan nan asri dan cukup ternama, bukan saja milik Provinsi Riau, namun lebih jauh lagi kota ini adalah milik Indonesia.

"Mengutip kata dan perjuangan Sultan Siak yang telah menyerahkan mahkota dan kedaulatannya, maka apapun kita serahkan untuk negara ini. Karenanya dengan kemajemukan bangsa ini, kita perlu silaturahmi," ucap AHY.

Putra sulung mantan Presiden SBY ini, sangat mengapresasi Kabupaten Siak yang baru berumur 18 tahun namun sudah cukup luar biasa kemajuannya.

Kepada anak muda Siak, AHY yang sempat turun panggung dan melanjutkan pidato sambil berbaur dengan masyarakat, berpesan generasi muda harus move on.

"Jika gagal bangun kembali. Karena Allah pasti punya rencana yang lebih baik lagi. Terima kasih atas sambutan masyarakat Siak yang begitu ramah. Kota yang asri dan penuh kehijauan serta bersih ini membuat saya merasa nyaman," kata AHY.(goriau.com)

Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Satpol PP Dumai Warning Hiburan Malam

    DUMAI, Globalriau.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai mengeluarkan pernyataan tegas terhadap adanya informa

  • 5 hari lalu

    Dewan Kehormatan PWI Susun Kode Perilaku Wartawan PWI

    PEKANBARU, Globalriau.com - Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (DK PWI) sudah menyelesaikan draf Kode Perilaku Warta

  • satu minggu lalu

    Gubri Resmi Membuka MTQ ke-36 Riau di Dumai

    DUMAI, Globalriau.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman buka acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXVI Riau tahun 2017 d

  • 7 hari lalu

    PKL Merasa Dibohongi Oleh Panitia MTQ Riau

    DUMAI, Globalriau.com - Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sehari-hari berdagang dilokasi taman bukit gelanggang merasa dibohongi ol

  • Komentar
    Copyright © 2017 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.