google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Siak
  • Alfedri Akan Mencanangkan Mal Pelayan Publik MMP 2022 Di Siak
Jumat, 02 April 2021 19:29:00

Alfedri Akan Mencanangkan Mal Pelayan Publik MMP 2022 Di Siak

SIAK, globalriau.com - Usai menghadiri Pra Konges ke-V Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) sejak tanggal 28 Maret lalu, Bupati Kabupaten Siak, Alfedri menyempatkan diri berkunjung ke Mall Pelayan Publik (MPP) Kota Banda Aceh yang terletak di Lantai III Gedung Pasar Aceh, Rabu (31/3/2021).



Kedatangan Alfedri beserta istri  Rasidah Alfedri dan Kadis PU Irving Kahar beserta rombongan disambut langsung oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bersama Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Muchlis serta jajaran.

Dalam kesempatan itu, Alfedri merasa kagum saat melihat proses pelayanan dilakukan di satu tempat yang dinilai lebih cepat, tepat dan nyaman.

“Setelah kami tiba disini, kami melihat ini memang luar biasa. Artinya seluruh pelayanan hanya di satu tempat. Tentu akan memudahkan masyarakat dan ini sangat efektif,” ungkapnya.

Ia mengungkap, saat ini Kabupaten Siak sendiri belum memiliki pusat layanan publik yang terintegrasi seperti yang dimiliki Banda Aceh. Namun, Alfedri berencana akan membangun MPP pada tahun 2022 mendatang.

Untuk itu, ia meminta dukungan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam memberi masukan dan informasi terkait persiapan dalam membangun MPP.

“Saya meminta kepada Wali Kota Banda Aceh untuk melihat MPP yang ada disini yang bisa menjadi referensi buat kami untuk membangun MPP yang insyaAllah akan dibangun pada tahun 2022,” ungkapnya.

Alfedri menilai, dengan adanya MPP  di siak dapat memberi kemudahan cepat dan tepat  bagi masyarakat kabupaten siak dalam proses pelayanan  semoga pembangunan MPP ini dapat terealisasi di kabupaten Siak

Kabupaten Siak baru saja menerima penghargaan dari Kementerian PAN dan RB sebagai Pelayanan Prima dengan Predikat A pada tahun 2020 dari 25 Kabupaten/kota Se Indonesia.(jhn)

Share
Berita Terkait
  • 22 jam lalu

    Discover smarter home cleaning with ECOVACS ROBOTICS and Hyun Bin on Shopee in Indonesia

    Shoppers can also stand a chance to win the DEEBOT T9 on Shopee, by participating in a social media contest inspired by South-Korean heartthrob and celebrity, Hyun Bin, who was rec
  • 22 jam lalu

    GBG Recognised as Enterprise Fraud Category Leader in Chartis' RiskTech Quadrant 2021

    With fraud remaining a key challenge for FIs across Asia Pacific, GBG's solutions were rated as having 'Advanced Capabilities' in 'Advanced/proprietary fraud-de
  • 22 jam lalu

    Babak Baru Persoalan KONI Bengkalis, Atlit dan Cabor Minta Pengurus Datangi Kordum Gempura

    Dalam wawancaranya Waka 1 koni Kabupatena Bengkalis Fitra Budiman membenarkan hal tersebut. memenuhi permintaan para atlit dan para cabor kami hari ini ingin melakukan silaturahmi
  • kemarin

    Twitter brings #FanTweets to K-pop starting with BLACKPINK's ROSE

    Twitter will offer more fan-driven exclusive content to enable fans to connect with their favorite artists and to drive conversations about #KpopTwitter and various K-content."
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...