google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Siak
  • Alfedri-Halim yang Terbaik di Turnamen Pelti Cup Siak 2020
Rabu, 29 Juli 2020 16:39:00

Alfedri-Halim yang Terbaik di Turnamen Pelti Cup Siak 2020

SIAK, globalriau.com - Setelah dibuka pada tanggal 5 juli 2020 lalu, akhirnya turnamen tenis lapangan yang ditaja oleh Pengurus Cabang Persatuan Lawn Tennis Indonesia (Pengcab Pelti) Kabupaten Siak telah selesai dan mendapatkan para pemain terbaik.



Dari 2 kategori yang di perlombakan yakni ATP 500 dan ATP 1000, Bupati Siak Alfedri bersama Halim berhasil menjadi juara satu untuk kategori ATP 1000. Kemudian disusul oleh M. Rais/Ganda Abdillah Gani di juara kedua, dan untuk juara tiga bersama diraih oleh Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya/putra dan Pj Sekda Siak Jamaluddin/Yusrizal.

Untuk kategori ATP 500, Juara satu diraih oleh M. Fadli/Zidang, juara kedua diraih oleh Kabag Humas dan Protokol Wan Saiful Effendi/Nasfan Hakiki, untuk juara tiga bersama diraih oleh Anong/Khadir fitri dan Aritonang/Dudi.

Dalam kesempatan ini, Alfedri mengucapkan syukur atas prestasi yang telah diraihnya.

"Meskipun umur kami sudah tidak muda lagi, alhamdulilah masih bisa bersaing dengan atlit tenis lapangan dan menjadi yang terbaik pada Turnamen Pelti Cup Siak 2020 yang perdana ini", kata Alfedri, di Lapangan Tenis sebelah mess Pemda, Kecamatan Siak, Rabu (29/7/2020).

Alfedri juga bilang, bahwa olahraga merupakan salah satu cara untuk menjadikan tubuh sehat, terkhusus untuk jasmani.

"Semoga dengan adanya turnamen ini, bisa memotivasi generasi muda untuk lebih giat berolahga, sehingga akan melahirkan bibit atlit untuk Kabupaten Siak baik itu di tenis lapangan, maupun olahraga lainnya", harap Bupati Siak itu.

Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya, yang juga berhasil meraih juara 3 mengatakan bahwa turnamen ini sangat besar manfaatnya, selain menyehatkan tubuh juga meningkatkan sinergitas semua instansi serta mempererat tali silaturahmi.

"Dimasa pandemi Covid-19 ini, tenis lapangan merupakan salah satu olahraga yang paling kecil resikonya. Karena tidak ada sentuhan antara sesama pemain", jelas Doddy.

Selain itu sambung Doddy, dengan adanya turnamen ini bisa dijadikan tempat untuk berkomunikasi dan berdiskusi antara instansi.

"Untuk memecahkan suatu masalah atau problem, tidak harus dengan cara formal. Terkadang dengan cara santai seperti ini pun akan lebih mudah untuk mencari jalan keluarnya", tutup Doddy.(jhn/rls)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 9 menit lalu

    Tim Kukerta Kecamatan Tualang Olah Limbah Rumah Tangga jadi Barang Bermanfaat

    Koordinator kegiatan pengolahan limbah rumah tangga Fidiyah mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mengolah sampah-sampah yang nantinya akan menjadi barang yang bermanfaat
  • 14 menit lalu

    Ikatan Mahasiswa Duri di Sumbar Serukan Pilkada Bengkalis Damai

    Dalam alam demokrasi, masyarakat merupakan subyek utama yang memainkan peranan penting untuk menjaga keseimbangan agar demokrasi berjalan dengan baik, seperti ungkapan latin Vox Po
  • 3 hari lalu

    Pilkada Dumai 2020, Eko Gandeng Keponakan Kandung H Batrem

    Sebagai incumbent, yang kini aktif menjabat sebagai wakil walikota Dumai, Eko Suharjo dinilai berpeluang besar untuk memenangkan kontestasi politik. Demikian juga halnya dalam sist
  • 4 hari lalu

    Hewan Qurban Kabupaten Siak Berjumlah 1924 Ekor

    Pemerintah selelu mengingat kan akan bahaya covod 19 untuk itu kite selalu menggunakan masker jaga jarah dan hindari berkerumunan.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...