google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Siak
  • Bupati Alfedri Buka MTQ Kecamatan Mempura
Rabu, 28 Juli 2021 13:21:00

Bupati Alfedri Buka MTQ Kecamatan Mempura

SIAK, globalriau.com - Bupati Siak Alfedri buka kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan Mempura Ke 12, yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Mempura, pada Selasa Pagi (27/7/2021).

Dalam Sambutannya, Bupati Siak Alfedri sangat Menyambut baik atas terselenggaranya Pembukaan MTQ, ia juga menghimbau agar pada pelaksanaan Kegiatan MTQ ini diharapkan untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan secara ketat, hal tersebut dikarenakan agar tidak menimbulkan Klaster baru saat pelaksanaan kegaiatan tersebut.

“Saya mengajak agar kita tetap memperhatikan Protokol Kesehatan secara ketat pada pelaksanaan MTQ ini. Sehingga jangan sampai menjadi klaster baru terhadap penyebaran covid", sebut Alfedri.

Alfedri menambahkan, dengan adanya MTQ ini bisa dijadikan sebagai momen untuk Meningkatkan bacaan Alqur'an, serta bisa diterapkan isi kandungan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya mengajak kalau kita tidak belajar kepada guru guru agama untuk belajar Tafsir dan yang lainnya,minimal kita baca terjemahan nya.agar kita lebih paham serta tau, sehingga Kita bisa lebih mendalami Serta mengamalkan nya".Harap Alfedri.

Sementara itu, Camat Mempura Desi Fefianti juga mengatakan, pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Mempura ini nantinya bisa menjaring Qori dan Qoriah terbaik untuk mewakili Kecamatan Mempura dalam mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran di Tingkat Kabupaten. Selain itu, ia juga turut berdoa agar dengan adanya kegiatan keagamaan ini,segala musibah bisa cepat hilang.

"Ditahun ini, Kampung tengah merupakan menjadi tuan rumah pada MTQ ke 12 Tingkat Kecamatan Mempura. Semoga dengan adanya kegiatan ini, Allah menghapus dosa kita serta mengabulkan doa kita serta mengangkat segala musibah  Serta dijauhkan dari segala Penyakit", tutupnya.(jhn/infotorial)

Share
Berita Terkait
  • 7 jam lalu

    Indra Gunawan Resmi jadi Sekda Kota Dumai

    Proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai dijamin berjalan sesuai koridor tanpa intervensi dari pihak manapun. ASN yang memenuhi persyaratan memil
  • 7 jam lalu

    Tiga Jenis Vaksin masih Tersedia di Kota Dumai

    Guna memaksimalkan kegiatan vaksinasi, Pemerintah Dumai melalui gugus tugas dan Dinas Kesehatan menjelaskan bahwa ketersediaan vaksin di Dumai masih aman. Tiga jenis vaksin masih t
  • 4 hari lalu

    Pemerintah Dumai Bersama Polres Dumai Gelar Vaksinasi Presisi Massal

    Vaksin presisi merupakan vaksinasi massal yang dibuka untuk masyarakat Kota Dumai maupun yang diluar Kota Dumai. Terutama masyarakat yang belum mendapatkan vaksin tersebut.
  • 7 jam lalu

    Hong Kong Convention Ambassadors' Tech Event Wins Underline the City's Position as a Pivotal I&T Hub

    Through the HKCA programme, the HKTB provides one-stop event support for events both large and small for the I&T sector, as well other business and professional fields, and promote
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f