google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Siak
  • Bupati Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Perawang Barat
Senin, 11 Januari 2021 16:59:00

Bupati Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Perawang Barat

SIAK, globalriau.com - Bupati Siak Alfedri, menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di perumahan BTN Jamsostek Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Rabu (6/1/2021).



Dari insiden kebakaran ini ada dua unit rumah yang terbakar dengan korban meninggal terbakar ditempat satu orang.

Selanjutnya Bupati Alfedri  mengintruksikan kepada Penghulu Perawang Barat dan Camat Tualang untuk membantu pengurusan surat-surat berharga yang terbakar agar segera di tindaklanjuti proses penggantiannya sesuai prosedur.

"Saya turut prihatin atas kejadian yang terjadi. Semua ini cobaan dari Allah SWT untuk menguji keimanan kita sebagai hamba-Nya. Saya minta nanti Camat dan Penghulu untuk membantu menindaklanjuti surat berharga yang terbakar"  kata Alfedri.

Alfedri berharap dengan bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran yang saat ini sedang dalam berduka karena musibah kebakaran.

"Semoga dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban keluarga yang mendapat musibah ini" ujarnya.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai sebesar  Rp 7 juta dari Baznas Siak, seragam sekolah, selimut, tikar, sembako,tas logistik, perlengkapan dapur dan lainnya dari Dinas Sosial, dan BPBD Siak.

Korban yang meninggal adalah Syahrial Als Ujang Umur 50 tahun, Alamat Rt.004 Rw.007 BTN Perawang Permai / BTN Jamsostek Kp. Perawang Barat akibat insiden kebakaran rumah pada Selasa sore kemarin.(jhn/rls)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Sekda Tinjau Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka di Kecamatan Siak

    Uji coba pelaksanaan proses belajar tatap muka ini akan berjalan selama 2 bulan. Dan nantinya akan diseleksi kembali apakah kegiatan ini akan dilanjutkan sesuai dengan keadaan dari
  • 2 minggu lalu

    Pisah Sambut Kapolres Siak, Bupati Alfedri: Terimakasih Pak Doddy, Selamat Bertugas Pak Gunar

    Setelah menjadi Kepala Polisi Resort (Kapolres) Siak selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan, AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya, SH, SIK, MIK mengakhiri tugasnya dan digantikan oleh AKBP Gu
  • 2 minggu lalu

    Peresmian Obyek Wisata Hijau Sei Penampo Kecik Khalifah Sulaiman Dusun Pusako Siak

    Dalam sambutannya Hendrisan menyampaikan apresiasi atas terbangunnya Taman Hijau Sei Penampo Kecik Khalifah Sulaiman.Menurutnya apresiasi ia sampaikan sebagai penghargaan atas upay
  • 3 minggu lalu

    Rakernas JKPI 2020 Resmi Ditutup, Tahun Depan Rakernas di Kota Bogor

    Lanjutnya, Pelaksanan Rakernas JKPI ke VIII di Siak tahun ini berjalan lancar, di tahun 2020 pelaksanakan kegiatan sekelas Festival Kota Pusaka JKPI tingkat nasional sangat berat,
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...