• Home
  • Siak
  • Bupati Siak: Guru Merupakan Pejuang Bangsa Hari ini dan Dimasa Mendatang
Senin, 09 Desember 2019 18:09:00

Bupati Siak: Guru Merupakan Pejuang Bangsa Hari ini dan Dimasa Mendatang

SIAK, globalriau.com - Bupati Siak Alfedri membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni PGRI Dalam rangka Hut PGRI Ke 74 dan hari guru Nasional tahun 2019 yang dipusatkan di Lapangan Bola kaki Kecamatan Koto Gasib,(5/12/19) Kamis sore.



Kegiatan tersebut dilaksanakan Bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan solidaritas bersama PGRI se Kabupaten siak.berbagai penampilan yang ditampilkan dari para Guru juga ikut meramaikan pada pembukaan kegiatan Porseni tersebut.

Bupati Siak Alfedri dalam kata sambutanya mengatakan,atas nama Pemerintah Kabupaten Siak ia mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh PGRI Kabupaten siak,dengan harapan bisa menjalin silaturahmi antara sesama guru dan anggota PGRI se Kabupaten Siak, sekaligus juga untuk mencari duta dari Kabupaten Siak yang akan mengikuti iven Porseni PGRI di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional.

"Saya juga bagian dari pada PGRI ini,bukan hanya istri saya seorang guru,tetap saya juga pernah menjadi guru dan pernah menjadi kepala sekolah SMA Kopri di Minas," sebut Alfedri.

Alfedri juga menambahkan,ia sangat senang bisa hadir pada acara pembukaan Porseni bersama guru guru yang hadir Se Kabupaten Siak,menurut dia banyak hal yang bisa didapatkan dan diperoleh dari para guru,seperti‎ dengan dimulai dari tawa canda seorang guru bisa memberikan kemajuan kehidupan bangsa dimasa yang akan datang serta para guru juga merupakan pejuang pejuang Republik Indonesia baik untuk hari ini maupun untuk dimasa yang akan datang.

"Kami hadir disini menunjukan tanda bahwa kami sayang kepada PGRI dan Guru guru yang ada se Kabupaten Siak,bukan hanya mencintai seorang guru,namun juga seluruh para guru yang ada se Kabupaten Siak," sebutnya.(jhn)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 13 jam lalu

    Bupati Alfedri Resmikan ATM Beras Terakhir

    Launching ATM Beras kali ini merupakan yang Launching ATM Beras yang terakhir setelah 13 ATM Beras diresmikan di 13 Kecamatan diKabupaten Siak.
  • 5 hari lalu

    Bupati Alfedri Resmikan Institut EHMRI di Kandis

    Berkat usaha keras nya di rantau orang, Edi Haryono selaku pemiliki yayasan juga memiliki dua sekolah se tingkat SMK dan dua perguruan tinggi di Kota Pekabaru. Sebagai putra daerah
  • 5 hari lalu

    Alfedri: Generasi Muda, Jadilah Anak Siak yang Berprestasi

    Dalam arahannya, terlebih dahulu Bupati Siak Alfedri, mengucapkan selamat atas HUT IKS. PI kera Sakti ke-40 tahun 2020.
  • 5 hari lalu

    Aksi Dekranasda Siak Berbagi Berlanjut, Rasidah Alfedri Kunjungi Dhuafa di Bungaraya

    Karena rasa cinta dan kasih sayangnya kepada sesama manusia, Rasidah yang juga istri Bupati Siak, turun langsung kelapangan dari rumah ke rumah memberikan sembako kepada warga kura
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0