google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Siak
  • Bupati Siak Pimpin Apel Pagi dan Memberikan Penyuluhan Tentang Narkoba
Sabtu, 02 November 2019 13:40:00

Bupati Siak Pimpin Apel Pagi dan Memberikan Penyuluhan Tentang Narkoba

SIAK, globalriau.com - Kecamatan Kandis, Kamis (31/10/2019) Rangkaian kegiatan ini merupakan ajang  silaturahmi antara Bupati Siak selaku Ketua Pramuka Kabupaten Siak dengan peserta didik di SMA Negeri 1 Kecamatan Kandis.



Dalam memimpin apel Bupati Siak juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi tinggi terhadap keberhasilan yang diraih oleh Camat Kandis yang terpilih menjadi Camat terbaik di Provinsi Riau dan Camat Pembina UMKM Terbaik di Provinsi Riau. Hal ini yang membawa Kecamatan Kandis menjadi Kecamatan Teladan di Provinsi Riau.

Kita harus mempunyai obsesi dan harapan untuk bisa menjadi yang terbaik. seperti contoh SMP Negeri 6 Kandis yang memperoleh Peringkat Terbaik Sekolah Ramah Anak Tingkat Nasional. dan diharapkan SMA Negeri 1 Kecamatan Kandis ini bisa memperoleh peringkat yang terbaik mulai dari murid, guru, dan kepala sekolahnya" sebut Alfedri dalam memberi motivasi kepada anak-anak didik di SMA 1 Kecamatan Kandis.
Untuk Pramuka, Kabupaten Siak menjadi yang terbaik di Provinsi Riau dan untuk Akreditasi Online mencapai 100 persen diraih oleh Kabupaten Siak.

Alfedri juga berharap ini merupakan suatu bentuk keseriusan kita yang secara bersungguh-sungguh dalam berkomitmen untuk memajukan kegiatan pramuka. Karena ini merupakan prestasi kita bersama.  Dalam membentuk suatu karakter peserta didik diamanahkan untuk mengikuti gerakan pramuka dan kegiatan pramuka ini sudah  menjadi ekstrakurikuler wajib disekolah sesuai dengan Permendikbud nomor 24.

Memang ini menjadi kewajiban bersama Para Pembina, Pelatih, para siswa yang mengikuti gerakan pramuka secara aktif dan suka rela. karena dengan pramuka ini bisa mendidik akhlak, karakter, sopan santun bagi peserta didik" sebut Alfedri.

Diakhir kesempatan ini juga Bupati Siak menyampaikan tentang Bahaya Narkoba. Dan beliau juga berpesan agar pergaulan anak-anak didik kita inib bisa diawasi karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama.(jhn)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Vicon Dengan Kasatgaswil V KPK, Pj Sekda Siak Paparkan Persiapan Penganggaran Penanganan Covid 19

    Diawal sambutannya, Ketua Satuan Tugas (Kasatgas) Koordinasi Pencegahan Wilayah V KPK Budi Waluya mengatakan, bahwa KPK saat ini konsen dalam memantau penanganan Covid-19.
  • 2 minggu lalu

    Validasi Data JPS, Sekda Siak Video Conference dengan Sekda Riau

    Rapat ini juga menidaklanjuti terkait Rencana penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara serentak di lima kabupaten/kota di Riau. Untuk mencegah penyebaran Corona vir
  • 2 minggu lalu

    Pemkab Siak Ikuti Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan se-Indonesia

    Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan Indonesia bebas dari COVID-19, sekaligus membangkitkan kepedulian dan rasa kemanusiaan bangsa dalam menghadapi pandemi global ini.
  • 3 minggu lalu

    PDP dan ODP Menurun, Pemkab Siak Ajak Masyarakat Tetap Terapkan Sosial dan Phisycal Distancing

    Budhi dalam kesempatan tersebut menjelaskan data kasus Covid 19 di Kabupaten Siak saat ini mengalami tren positif, dimana kurva kasus penanganan tercatat melandai terkait Orang Dal
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...