google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Siak
  • Bupati dan Kapolres Siak dan Turun Gunung Pantau Penerapan PPKM di Tualang
Sabtu, 24 Juli 2021 13:28:00

Bupati dan Kapolres Siak dan Turun Gunung Pantau Penerapan PPKM di Tualang

SIAK, globalriau.com - Jum’at malam (23/7/2021), Bupati Siak Alfedri bersama Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto beserta unsur terkait, melaksanakan penertiban pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta protokol kesehatan, di Kecamatan Tualang.



Kegiatan yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Siak, khususnya di Kecamatan Tualang ini sangat di apresiasi oleh Bupati Siak.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Siak yang dibantu unsur terkait seperti TNI, Tenaga Kesehatan dan Satpol PP ini, guna menekan angka penularan Covid-19 di Kecamatan Tualang", kata Alfedri.

Alfedri menambahkan, untuk menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Siak, harus  ada kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat.

"Oleh karena itu, saya sangat berharap agar terus menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dalam menjalankan segala kegiatan sehari-hari, agar penularan Covid-19 di Kabupaten Siak bisa semakin berkurang. Dan mari sama-sama kita berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu", harap Bupati Siak tersebut.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto menambahkan bahwa Kegiatan penertiban ini dibagi menjadi 3 bagian, Patroli bersekala besar dipimpin langsung oleh Wakapolres Siak Kompol Irnanda, Operasi Yustisi dan penertiban prokes dipimpin Kabag Ops, sedangkan Kapolres Siak bersama bersama  Bupati Siak turun untuk memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat (PPKM).

AKBP Gunar juga menerangkan bahwa kegiatan di lakukan di Kecamatan Tualang dikarenakan Kecamatan Tualang termasuk kedalam zona penyebaran Covid - 19 tertinggi di Kabupaten Siak.

Dalam kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri bersama Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto, juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pada Pemberlakukan PPKM di Kecamatan Tualang.(jhn/infotorial)

Share
Berita Terkait
  • 8 jam lalu

    Indra Gunawan Resmi jadi Sekda Kota Dumai

    Proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai dijamin berjalan sesuai koridor tanpa intervensi dari pihak manapun. ASN yang memenuhi persyaratan memil
  • 8 jam lalu

    Tiga Jenis Vaksin masih Tersedia di Kota Dumai

    Guna memaksimalkan kegiatan vaksinasi, Pemerintah Dumai melalui gugus tugas dan Dinas Kesehatan menjelaskan bahwa ketersediaan vaksin di Dumai masih aman. Tiga jenis vaksin masih t
  • 4 hari lalu

    Pemerintah Dumai Bersama Polres Dumai Gelar Vaksinasi Presisi Massal

    Vaksin presisi merupakan vaksinasi massal yang dibuka untuk masyarakat Kota Dumai maupun yang diluar Kota Dumai. Terutama masyarakat yang belum mendapatkan vaksin tersebut.
  • 9 jam lalu

    Hong Kong Convention Ambassadors' Tech Event Wins Underline the City's Position as a Pivotal I&T Hub

    Through the HKCA programme, the HKTB provides one-stop event support for events both large and small for the I&T sector, as well other business and professional fields, and promote
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f