• Home
  • Siak
  • Bupati dan Sekda Siak Hadiri Pelantikan Sekdaprov
Sabtu, 23 November 2019 16:24:00

Bupati dan Sekda Siak Hadiri Pelantikan Sekdaprov

SIAK, globalriau.com - Bupati Alfedri beserta Sekda T.S Hamzah menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan  (Sekda) Provinsi Riau Yan Prana Jaya oleh Gubernur Riau Syamsuar di Balai Serindit Riau, Jumat (22/11).



Mantan Kepala Badan Keuangan Daerah Pemerintah Kabupaten Siak ini dilantik langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar. Pelantikan ini sendiri dilaksanakan merujuk pada Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 153/TPA Tahun 2019 Tanggal 14 November 2019 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Pria kelahiran Pekanbaru, 18 Oktober 1965 ini, memulai karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) sejak tamat CPNS 1 Maret 1995.

Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan dalam pidatonya, bahwa posisi sekretaris daerah merupakan posisi sentral dan strategis, maka prinsip kehati-hatian menjadi prioritas dan keutamaan.

"Kerja cepat yang diharapkan oleh Presiden RI. Untuk itu tugas pertama Sekdaprov Riau yang baru, agar segera menyelesaikan RAPBD (Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) 2020," kata Syamsuar.

Usai prosesi, Bupati Siak Alfedri memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada Yan Prana Jaya, "Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau yang baru, Bapak Yan Prana Jaya. Semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban," ungkapnya.(jhn)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 11 jam lalu

    Pemkab Siak Raih Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

    Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly dalam sambutannya menyampaikan dasar pertimbangan penetapan penghargaan Kabupaten dan kota Peduli HAM, sebagai wujud tanggung jawab pemeri
  • 11 jam lalu

    Tingkatkan Sinergitas dan Koordinasi Program Kebijakan, Pemkab Siak Gelar Rakor Dewan Ketahanan Pangan

    Hal tersebut di sampaikan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kabupaten Siak Saut Napitupulu, saat membuka acara Rapat Koordinasi Dewan Ketahanan Pangan Kabupaten Si
  • 11 jam lalu

    Beras Lokal Kabupaten Siak Merk Kota Istana Resmi Dipatenkan

    Usai rapat Ketahanan Pangan Daerah, Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Siak Syahrial mengungkapkan, dengan sertifikat tersebut, diharapkan tidak ada klaim terhadap beras ini.
  • 11 jam lalu

    Tim Revitalisasi Budaya Kabupaten Serdang Bedagai Kunker Ke Siak

    Kunjungan yang beralangsung selama dua hari mulai 10 sampai 11 Desember merupakan kunjungan dari pelaku budaya dan legislatif Kabupaten Sergai.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0