• Home
  • Siak
  • Gowes Sepeda Keliling Siak Sri Indrapura, Ketua Bhayangkari Riau Kagum dengan Kebersihan Kota Siak
Selasa, 03 Desember 2019 20:27:00

Gowes Sepeda Keliling Siak Sri Indrapura, Ketua Bhayangkari Riau Kagum dengan Kebersihan Kota Siak

Ketua Bhayangkari Riau kagum dengan kerapian dan Kebersihan Kota Siak.

SIAK, globalriau.com - Rombongan Pengurus Daerah Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau melaksanakan kegiatan bersepeda santai “Goes to Siak Sri Indrapura” dengan menjajal rute jalanan Kota Cagar Budaya peninggalan Kesultanan Siak itu, Selasa pagi (3/12/19).



Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Bhayangkari Riau Erni Tri Susilowati Agung Setia, disambut Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri dan Ketua DWP Kabupaten Siak Rahimawati Hamzah, Ketua Bhayangkari Siak Gesty Doddy, serta istri Ketua DPRD dan istri Ketua Pengadilan Negeri Siak, yang ikut bergabung dalam kegiatan bersepeda itu dengan mengambil lokasi start didepan Kantor Pelayanan Samsat Kota Siak di Komplek Perkantoran Tanjung Agung Mempura.

“Saya sangat terkesan dengan Kota Siak Sri Indrapura yang nyaman dan sangat bersih serta tertata rapi. Selain itu Istana peninggalan Kerajaan Siak masih sangat terawat," kata Ketua Bhayangkari Riau Erni Tri Susilowati Agung Setia saat menyampaikan kesannya usai kegiatan.

Usai bersepeda berkeliling kota, rombongan juga menyempatkan untuk berkunjung ke Istana Siak. Istri Kapolda Riau itu juga mengajak seluruh warga masyarakat Siak dan Riau untuk bersama sama menjaga kelestarian Istana Siak yang merupakan warisan bersejarah dari masa lalu. Ia juga tak segan-segan untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Siak, dengan mengajak para wisatawan untuk datang berkunjung ke Negeri Istana.

"Ayo ke Siak" ajak Erni Agung Setya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Alfedri mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Ketua Bhayangkari beserta rombongan ke Kabupaten Siak.

"Selamat datang ibu Ketua Bhayangkari Riau beserta rombongan di Siak Sri Indrapura.Terimakasih sudah ikut mempromosikan Kabupaten Siak, mudah - mudahan wisatawan akan lebih ramai lagi yang datang berkunjung" ungkap." Rasidah.(jhn)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 10 jam lalu

    Pemkab Siak Raih Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

    Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly dalam sambutannya menyampaikan dasar pertimbangan penetapan penghargaan Kabupaten dan kota Peduli HAM, sebagai wujud tanggung jawab pemeri
  • 10 jam lalu

    Tingkatkan Sinergitas dan Koordinasi Program Kebijakan, Pemkab Siak Gelar Rakor Dewan Ketahanan Pangan

    Hal tersebut di sampaikan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kabupaten Siak Saut Napitupulu, saat membuka acara Rapat Koordinasi Dewan Ketahanan Pangan Kabupaten Si
  • 10 jam lalu

    Beras Lokal Kabupaten Siak Merk Kota Istana Resmi Dipatenkan

    Usai rapat Ketahanan Pangan Daerah, Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Siak Syahrial mengungkapkan, dengan sertifikat tersebut, diharapkan tidak ada klaim terhadap beras ini.
  • 10 jam lalu

    Tim Revitalisasi Budaya Kabupaten Serdang Bedagai Kunker Ke Siak

    Kunjungan yang beralangsung selama dua hari mulai 10 sampai 11 Desember merupakan kunjungan dari pelaku budaya dan legislatif Kabupaten Sergai.
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0