google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
COVID-19
  • Home
  • Siak
  • Ketua Komisi II DPRD Siak Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Anjuran Protokol Kesehatan
Rabu, 29 Juli 2020 16:57:00

Ketua Komisi II DPRD Siak Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Anjuran Protokol Kesehatan

SIAK, globalriau.com - Ketua Komisi II DPRD Siak, Sujarwo menghimbau masyarakat Kabupaten Siak untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan peraturan yang telah ditetapkan Pemerintah.



"Kita menghimbau khususnya  kepada masyarakat Kabupaten Siak wajib mengunakan marker saat bepergian, jaga jarak, hindari keramain, sering mencuci tangan di air yang mengalir dan mematuhi Anjuran Protokol Kesehatan," pinta Ketua Komisi II DPRD Siak, Sujarwo SM, Rabu (29/7/2020).

Menurut Sujarwo lagi, kita tidak tahu diantara yang mana terkena Covid atau tidak kita tidak tahu, siapa yang tertular oleh virus Corona itu kita tidak tahu untuk itu marilah kita tetap menjaga kesehatan kita agar terhindar dari wabah penyakit mematikan itu.

Lebih baik mencegah dari pada mengobati jaga kesehatan hindari kerumanan atau ditempat keramain tetap dirumah saja jika tidak ada hal berkepentingan selalu memakai masker jika keluar rumah jaga jarak distencing, hal ini dilakukan guna menghindari diri kita dari wabah Virus Covid 19 tersebut.

"Untuk itu kita juga mengajak masyarakat Khususnya Kabupaten Siak, patuhi anjuran protokol Kesehatan dan peraturan Pemerintah kita juga berharap semoga Pandemi Covid 19 di Negeri kita cintai ini, segera berlalu," pesan Sujarwo.(jhn/rls)

Share
Berita Terkait
  • 20 jam lalu

    Sidang Tedakwa Eko Suharjo, Gakkumdu Hadirkan 3 Saksi

    Dimulainya persidangan ini, juga menjawab informasi bohong beredar di tengah masyarakat yang menyebut bahwa kasus yang melibatkan wakil walikota Dumai non aktif itu dihentikan.
  • kemarin

    Dialog bersama UAS dan Pengurus Masjid, Paisal-Amris Terima Berbagai Masukan

    Ustadz Hasibuan pengurus masjid di Jaya Mukti menjelaskan bahwa mereka tidak ingin Paisal-Amris lupa diri setelah menjabat nantinya.
  • kemarin

    UAS, Saya Memilih Paisal-Amris Murni untuk Kepentingan Ummat

    Ditambahkannya, dengan berpihak kepada paslon tertentu dia sudah mengorbankan harkat dan martabatnya.
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...