google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
PT BUKARA
  • Home
  • Siak
  • Lagi, Bupati Alfedri Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Sabtu, 11 Juli 2020 21:06:00

Lagi, Bupati Alfedri Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

SIAK, globalriau.com - Dengan masih merabaknya wabah Covid-19 di Indonesia, Bupati Siak Alfedri kembali ingatkan masyarakat Kabupaten Siak, khususnya di Kampung Benteng Hilir, untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan.



"Saya ingatkan kembali kepada seluruh masyarakat, agar terus menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Jangan lupa memakai masker, menjaga jarak, tidak bersentuhan, dan rajin cuci tangan pakai sabun".

Hal tersebut dikatakan Alfedri saat menghadiri kegiatan Safari jum'at, di mesjid Nurul Hidayah, Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Jum’at (10/7/2020).

"Alhamdulillah saat ini, di Kabupaten Siak sudah tidak ada pasien yang positif mengidap Covid-19. Akan tetapi kita tetap harus menjaga kesehatan dan kebersihan", ucapnya.

Alfedri juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak, untuk terus berdoa agar Kabupaten Siak dijauhkan dari segala musibah, bencana dan marabahaya.

"Mari sama-sama kita berdoa kepada Allah swt, agar wabah Covid-19 ini segera ditarik dan dihilangkan dari bumi allah ini, amin ya robbal alamin", harap Bupati Siak tersebut.

Dalam kesempatan ini, Alfedri juga menyerahkan bantuan berupa 1 rol sajadah dan 10 buah Alqur'an, kepada pengurus mesjid Nurul Hidayah, Kampung Benteng Hilir.(jhn/rls)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Pondok Pesantren Kembali di Buka, Ini Pesan Alfedri

    Dalam konteks kepesantrenan yang erat dengan kehidupan religius, acap muncul kesan takdir Tuhan Yang Kuasa diatas segalanya,menjadikan diskursus medis belum begitu hegemonik di kal
  • 2 hari lalu

    Produksi Pertanian Holtikultur Tak Terkendala pandemi, Bupati Siak Bersama Warga Panen Semangka

    Bupati Siak Alfedri yang hadir pada panen raya semangka itu, menyampaikan pemerintah mendorong kelompok tani menanam tanaman semangka. Melalui gerakan menanam holtikultura untuk me
  • 3 hari lalu

    Safari Jum'at, Bupati Alfedri Ajak Jaga Kebersihan Diri dan Lingkungan

    Jika hubungan ini sudah terbangun dengan baik. Safari Jumat dapat dijadikan sebagai forum menyerap dan menampung aspirasi dari masyarakat terkait masalah-masalah kebutuhan pembangu
  • 4 hari lalu

    Idul Adha, Bupati Alfedri: Mari Bersama Kita Mengambil Ibrah Dari Kisah Pengorbanan Nabi Ibrahim

    Suasana hangat nan akrab itu perlahan reda ketika memasuki pintu masuk areal lapangan (tempat pelaksanaan sholat idul adha berjamaah), terlihat petugas medis berjaga dengan thermom
  • Komentar
    Copyright © 2020 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...