• Home
  • Siak
  • Pemkab Siak Laksanakan Apel Perdana Pasca Libur Lebaran
Senin, 10 Juni 2019 11:37:00

Pemkab Siak Laksanakan Apel Perdana Pasca Libur Lebaran

SIAK, globalriau.com - Setelah melaksanakan cuti bersama dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun honorer dilingkungan Pemkab Siak, kembali masuk kerja.



Hari pertama masuk kerja dilingkup Pemkab Siak diawali dengan pelaksanaan apel bersama, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Siak, Senin pagi (10/6/2019), yang dipimpin langsung Bupati Siak Alfedri.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengatakan setelah beberapa hari melaksanakan cuti bersama dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, hari ini seluruh Pegawai Negeri Sipil maupun honorer masuk kerja kembali, untuk melaksanakan rutinitas seperti biasanya.

"Dimomen hari hari raya idul fitri 1440 H ini, kami atas nama Pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir batin dan batin", ucap Alfedri.

Kemudian, Alfedri juga berharap, setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh, dan beribadah dibulan suci ramadhan, semoga di Bulan Syawal ini, ada peningkatan didalam diri kita di semua sisi.

"Tanamkanlah didalam diri kita, bahwa hari besok harus lebih baik dari hari ini, maka kita akan masuk ke dalam hamba Allah yang beruntung", ucapnya.

Selain itu, saya berharap kegiatan yang telah kita laksanakan dibulan Ramadhan, seperti One Day One Juz jangan sampai tidak dilaksanakan.

"Kegiatan One Day One Juz, tidak harus dilakukan dibulan Ramadhan saja, dibulan lain juga harus dilaksanakan. Karena itu akan mempermudah kita untuk katam Alquran dalam waktu 1 bulan", tutup Alfedri.(jhn)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Atlit Perpani Siak Raih 3 Medali dari Panglima TNI Open 2019

    Dari personil militer sebanyak 127 atlet dan dari sipil sebanyak 375 atlet dengan official sebanyak 67 orang. Nomor-nomor yang diperlombakan adalah Divisi Nasional, Divisi Recurve,
  • satu minggu lalu

    Tahun depan Siak Tuan Rumah Festival Pusaka Nusantara ke VIII

    Bupati Siak Alfedri selaku Dewan Presidium JKPI 2019 turut hadir pada acara ulang tahun kota pusaka itu. Usai acara saat ditemui Alfedri mengatakan kehadirannya dalam rangka memenu
  • satu minggu lalu

    Musrenbang Perubahan RPJMD Kabupaten Siak Menyesuaikan Kebijakan Nasional

    Menurut Alfedri hal lain yang mendasari perlunya dilaksanakan perubahan RPJMD adalah penyesuaian struktur Organisasi Perangkat Daerah sebagai implementasi Undang-Undang Nomor 23 Ta
  • 4 minggu lalu

    Jelang Lebaran, PKK Siak Kembali Salurkan Bantuan Sembako di Tiga Kecamatan

    Sebanyak 140 orang warga terkategori miskin, duafa, janda tua, Jum'at (31/5) menerima santunan dan bingkisan sembako, yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kab Siak Hj Ra
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...