BANNER TDS 2019
  • Home
  • Siak
  • Pemkab Siak Laksanakan Apel Perdana Pasca Libur Lebaran
Senin, 10 Juni 2019 11:37:00

Pemkab Siak Laksanakan Apel Perdana Pasca Libur Lebaran

SIAK, globalriau.com - Setelah melaksanakan cuti bersama dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun honorer dilingkungan Pemkab Siak, kembali masuk kerja.



Hari pertama masuk kerja dilingkup Pemkab Siak diawali dengan pelaksanaan apel bersama, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Siak, Senin pagi (10/6/2019), yang dipimpin langsung Bupati Siak Alfedri.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengatakan setelah beberapa hari melaksanakan cuti bersama dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, hari ini seluruh Pegawai Negeri Sipil maupun honorer masuk kerja kembali, untuk melaksanakan rutinitas seperti biasanya.

"Dimomen hari hari raya idul fitri 1440 H ini, kami atas nama Pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir batin dan batin", ucap Alfedri.

Kemudian, Alfedri juga berharap, setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh, dan beribadah dibulan suci ramadhan, semoga di Bulan Syawal ini, ada peningkatan didalam diri kita di semua sisi.

"Tanamkanlah didalam diri kita, bahwa hari besok harus lebih baik dari hari ini, maka kita akan masuk ke dalam hamba Allah yang beruntung", ucapnya.

Selain itu, saya berharap kegiatan yang telah kita laksanakan dibulan Ramadhan, seperti One Day One Juz jangan sampai tidak dilaksanakan.

"Kegiatan One Day One Juz, tidak harus dilakukan dibulan Ramadhan saja, dibulan lain juga harus dilaksanakan. Karena itu akan mempermudah kita untuk katam Alquran dalam waktu 1 bulan", tutup Alfedri.(jhn)

Share
loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    40 Anggota DPRD Kabupaten Siak 2019-2024 Dilantik, Bupati Alfedri Ucapkan Tahniah

    Terkait fungsi penganggaran dan pengawasan DPRD, Alfedri juga berharap kedepan hubungan kemitraan Pemkab dan DPRD semakin sinergis, khususnya dalam upaya mempercepat capaian keseja
  • 3 hari lalu

    Masyarakat Siak Dijemput Hadir, Jumat Mendatang Istigosah Bersama Habib Syech dan Dr Mawardi Saleh

    Undangan kegiatan dari panitia pelaksana tersebut disampaikan Sekda T. S. Hamzah saat menghadiri rapat persiapan kegiatan Istighosah Kebangsaan Bersama Komponen Tiga Pilar dan Lapi
  • 4 hari lalu

    Bupati Alfedri Ajak Masyarakat Peringati Tahun Baru Hijriah Dengan Bermuhasabah

    Dalam sambutannya, Alfedri menyebut musibah kebakaran hutan dan lahan ini telah banyak menimbulkan kerugian diberbagai pihak, untuk itu ia menghimbau agar pembakaran hutan dan laha
  • satu minggu lalu

    Bupati Alfedri, Jelang (TDSi) Di Mulai Asap Tidak Muncul, Berharap Turun Hujan

    Menurut Alfedri, sebelum dilakukan pertemuan lengkap bersama PB ISI dan seluruh panitia. Hari ini dirinya meminta masukan dari seluruh OPD yang terlibat di dalam pelaksanaan even
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...