google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Home
  • Siak
  • Siak Raih Juara 3 Kategori Stand Inspiratif pada APKASI Otonomi Expo 2019
Minggu, 07 Juli 2019 18:58:00

Siak Raih Juara 3 Kategori Stand Inspiratif pada APKASI Otonomi Expo 2019

SIAK, globalriau.com - Setelah mengikuti APKASI OTONOMI EXPO 2019 TRADE, TOURISM AND INVESTMENT dengan tema" kemiteraan bisnis untuk peningkatan ekonomi lokal berkelanjutan" di JCC Senayan Jakarta. Di buka secara resmi oleh Menkopolhukam Wiranto dari tanggal 3 sampai dengan 5 juli 2019.



Akhirnya stand kabupaten Siak yang di wakili oleh DPMPTSP Kabupaten Siak, akhirnya meraih terbaik ke 3 dengan kategori stand inspiratif, yang berlangsung di gedung JCC Senayan Jakarta pada Jumat (5/7/19).

Kepala Bidang Promosi dan Perencanaan Penanaman Modal DPMPTSP Muhammad Qurniawan saat di temui di lokasi acara  menjelaskan, untuk menentukan stand terbaik dalam tiap kategori  panitia melakukan evaluasi terhadap beberapa hal yang diantaranya seperti penilaian desain stand, materi yang ditampilkan dan penilaian terhadap kemampuan pramu stand dalam memberikan penjelasan terhadap tamu pengunjung.

"Alhamdulillah kita meraih juara 3 katagori sebagai stand inspiratif, semoga kedapan produk UMKM  Siak dan keindahan objek wisata, sport tourism, historical tourism serta program wisata halal di kabupaten Siak. Bertambah baik maju dan semakin berkembang",harap Qurniawan.

Lanjutnya, penyerahan piagam dan tropi  diserahkan langsung oleh Prof. Nelson Pomalingo selaku Bupati Gorontalo yang juga sebagai Koordinator Program Bidang Pengembangan Bisnis dan Investasi LTKL. Kepada Kabupaten Siak yang diterima langsung oleh Kepala Bidang Promosi dan perencanaan penanaman modal DPMPTSP Muhammad Qurniawan.

APKASI OTONOMI EXPO 2019 kali ini di ikuti oleh 154 kabupaten dan propinsi termasuk Provinsi Riau, kabupaten Kampar, Bengkalis, Meranti dan kabupaten lain. Dari seluruh indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).(jhn)

Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Sekda Siak Himbau Seluruh Kalangan Waspadai Narkoba

    Dihadapan para Mahasiswa, Siswa dan Siswi sekolah tingkat SMA maupun SMK, Hamzah menjelaskan untuk di Provinsi Riau dan di Kabupaten Siak, merupakan jalur strategis bagi peredaran
  • kemarin

    Resmikan Launching Kampung Sadar Jaminan Sosial, Bupati Alfedri Apresiasi BPJS

    Dalam sambutannya, Bupati Siak H Alfedri menyampaikan apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah melaunching 4 Kampung Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kabupaten Siak.
  • kemarin

    BPJS Ketenagakerjaan Resmikan Kampung Laksamana Sebagai Desa Sadar Jamsos 2019

    Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, merupakan inisiatif yang digagas oleh BPJS Ketenagakerjaan yang hingga saat ini telah mencakup ratusan desa yang tersebar di seluruh penj
  • 3 hari lalu

    Karnaval Pawai Budaya Peringatan Sumpah Pemuda se Provinsi Riau, Kabupaten Siak Tampilkan Tari Olang-olang Dari Dayun

    Ditemani sang istri Bupati Alfedri mengikuti pawai dari garis keberangkatan di Jalan Sumatera hingga jalan Kartini. Dia berjalan di barisan depan sebelum kendaraan hias berbentuk r
  • Komentar
    Copyright © 2019 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1045294159295760, DIRECT, f08c47fec0942fa0 google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0