google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
COVID-19
  • Home
  • Bengkalis
  • Babak Baru Persoalan KONI Bengkalis, Atlit dan Cabor Minta Pengurus Datangi Kordum Gempura
Jumat, 16 April 2021 00:08:00

Babak Baru Persoalan KONI Bengkalis, Atlit dan Cabor Minta Pengurus Datangi Kordum Gempura

BENGKALIS, globalriau.com - Menyikapi permasalahan aksi yang di lakukan oleh gerakan mahasiswa pemuda untuk olahraga (GEMPURA) terkait permasalahan koni Kabupaten Bengkalis, atlit dan pengurus cabor memintak sejumlah pengurus Koni untuk mendatangai kordum gempura untuk audiensi, Kamis (15/04/2021).



Dalam wawancaranya Waka 1 koni Kabupatena Bengkalis Fitra Budiman membenarkan hal tersebut. memenuhi permintaan para atlit dan para cabor kami hari ini ingin melakukan silaturahmi kepada kordum gempura yang beberapa waktu yang lalau melakukan aksi terkait permasalahan koni.

Sunguh sangat disayangkan, kedatangan Perwakilan koni di kediaman beliau dalam rangaka bersilaturahmi tidak di terima olehnya. padahal kedatangan kita bermaksud baik, untuk berdiskusi terkait  permasalahan koni.

Dikarenakan beliau enggan menerima silaturahmi dari kami selaku pengurus koni, ya akhirnya mau tidak mau kami pun mengurungkan niat baik dan kami kembali kekantor koni untuk membahas langkah langkah apa yang nantinya harus kami ambil. tutup Fitra Budiman

Hal senada juga di sampaikan oleh sekretaris umum koni kabupaten bengkalis Saroni, iya menambahkan pihaknya sudah beberapakali mencoba untuk mediasi namum gagal.

Oleh sebab itulah makanya kami mengambil inisiatif untuk bersilaturahmi kerumah beliau, namun usaha kami tidak di sambut dengan baik oleh beliau.

Sehingga kami berfikir apakah maksud dari kordum gempura, apakah mereka ingin merusak prestasi olah raga yg telah di raih oleh koni kabupaten bengkalis..??? pungkas saroni

Sebelum keberangkatan perwakilan pengurus koni kekediaman kordum gempura, Koni bengkalis mendapat dukungan dari pengurus PMII kabupaten bengkalis yang melakukan orasi sebagai bentuk dukungan terhadap koni Kabupaten Bengkalis.

Mujib Rizki dari PMII Kabupaten Bengkalis dalam orasinya ia memberikan dukungan penuh terhadap ketua koni Kabupatena Bengkalis yang di pimpin oleh Darma Firdaus Sitompul dalam memajukan dunia olah raga.

menyikapi permasalahana yg sedang di hadapi oleh koni saya tentunya berhatap ketua dan pengurus koni tetap fokus dalam pembinaan atlit yang nantinya akan di persiapkan untuk mengikuti beberapa ifen yang sudah terjadwal.

"Saya selaku mahasiswa merasa kecewa terhadap rekan rekan atau oknum yang mengatas namakan mahasiswa dalam membuat gerakan yang menyudutkan Koni Bengkalis" tungkas Mujib Rizki.(amx)

Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Oknum Mahasiswa Polbeng Dikabarkan Terlibat Kasus Pemerasan Ketua KONI Bengkalis

    Dari sejumlah nama terduga pelaku, diantaranya diduga merupakan mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis, namun hingga kini kepolisian masih terus mendalami perkara tersebut.
  • 6 hari lalu

    Kasus Covid-19 di Bengkalis Terus Naik, 1 Meninggal dan 26 Positif. Namun 56 Sembuh

    Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, tambahan kasus kematian akibat terkonfirmasi Covid-19 atas nama pasien 2907 Tn. SM (58) warga Kecamatan Mandau yang menin
  • 6 hari lalu

    Karang Taruna Kecamatan Bantan Gelar Aksi Sosial

    Dikatakan Risky pemberian masker kepada pengendara yang melintas jalan, bertujuan agar setiap orang melaksanakan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
  • 6 hari lalu

    Perguruan Tinggi Teken MoU dengan Pemkab Bengkalis

    Dilakukan pula penandatanganan perjanjian kerjasama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dengan perguruan tinggi, sekolah, desa dan lembaga perbankan di Bengkalis.
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f