google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
COVID-19
Rabu, 07 April 2021 21:51:00

Gubri Tinjau Atlit di Bengkalis untuk PON 2021

BENGKALIS, globalriau.com - Gubernur Riau Syamsuar melakukan Kunjungan ke-Bengkalis bertujuan melihat atlet-atlet Bengkalis yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tahun 2021 ini.



Sekitar pukul 13.30. WIB. Gubernur Riau sampai di Bengkalis tepatnya di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam di jalan Arif Rahman Kelurahan kota Bengkalis.

Kunjungan Orang nomor satu (1) di Riau ini disambut langsung oleh ketua KONI Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul dalam rangka meninjau secara langsung persiapan atlet yang akan mengikuti PON Papua mendatang. Rabu (7/4/2021)

Dalam kunjungan tersebut Syamsuar juga turut didampingi oleh ketua KONI Provinsi Riau, Kadispora Provinsi Riau dan turut hadir Ketua Koni Bengkalis, Kapolres Bengkalis, dan Dandim 0303 Bengkalis.

Di sela kunjungan tersebut Syamsuar sempat memberikan beberapa arahan dan motifasi kepada para atlet yang di persiapkan untuk mengikuti ajang PON Papua mendatang.

Salah satunya, beliau menyampaikan bahwa Gubernur Riau sudah mempersiapkan anggaran untuk bonus bagi para atlit dan pelatih yang berprestasi di ajang PON nantinya. Tetap fokus dalam berlatih dan tetap di jaga setamina dan fisik dalam berlatih, apalagi para atlet akan berlatih di bulan puasa, tuturnya.

Kita tentunya berharap agar para atlet Riau bisa memberikan hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama baik, tetap semangat dan fokus dalam latihan agar atlit-atlit kita bisa meraih mendali sebanyak banyaknya di ajang PON nantinya. Ucap Syamsuar menyemangati para atlet.

Tidak hanya atlet Anggar yang hadir di GOR Perkasa Alam, namun ada beberapa cabor di antaranya Catur, Kempo, Layar, dan atlet Dayung.

Sebelum keluar dari GOR, Gubernur riau sempat foto bersama para Pengurus KONI, Pelatih, atlet dan beberapa cabor yang turut hadir.(amx)

Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Sekda Siak Irup Apel Gelar Pasukan di Polres Siak

    Apel yang digelar tersebut di ikuti oleh Polisi, TNI, Satpol PP, Damkar , Dinas Perhubungan dan Senkom tersebut berlangsung dengan khidmat serta menerapkan Protokol Kesehatan.
  • 6 hari lalu

    Jelang Idul Fitri, Pemkab Siak dan Forkompinda Gelar Rakor Penanggulangan Covid-19

    Kata Alfedri, fokus pemerintah pusat dan daerah pada saat ini dalam rangka pengendalian penyebaran Covid 19, adalah penegakan disiplin ditengah masyarakat.
  • 5 hari lalu

    Bupati Siak Pantau Pos Penyekatan Minas dan Kandis

    Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan Bupati bersama Asisten I Setda Kab. Siak Budhi Yuwono, Pj Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP Kaharudin, Kepala BPBD Siak dan pimpinan OPD lainny
  • kemarin

    Bupati Alfedri Pantau Penyuntikan Vaksin Covid-19 Secara Massal

    Vaksinasi ini dilaksankan untuk mencegah penularan Covid-19 di kabupaten Siak. Dengan target vaksinasi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di Lingkungan Sekretariat Daerah (Set
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f