google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
COVID-19
  • Home
  • Dumai
  • Jelang Idul Fitri, KTKS PKDP Kota Dumai Bagikan Paket Sembako
Sabtu, 08 Mei 2021 18:31:00

Jelang Idul Fitri, KTKS PKDP Kota Dumai Bagikan Paket Sembako

Ketua KTKS PKDP Dumai menyerahkan paket sembako kepada warganya.

DUMAI, globalriau.com - Ikatan Keluarga VII Koto - Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Dumai bagikan puluhan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula serta mie instan kepada warganya.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap ramadhan yang diperoleh dari zakat mal dan sedekah pengurus keluarga besar ikatan keluarga VII Koto.



"Kegiatam ini rutin kita lakukan setiap ramadhan, yang kita himpun dari sedekah keluarga besar IK VII Koto PKDP," ujar Ketua IK VII Koto-PKDP Kota Dumai Mahyuddin.

Mahyuddin menambahkan momen ramadhan dan menjelang Idul Fitri ini seperti ini sangat penting untuk bisa saling berbagi, dimana pandemi sedang menggerogoti ekonomi masyarakat.

"Kita berharap semoga bantuan yang tak seberapa ini bisa sedikit bermanfaat bagi penerima, serta kedepannya semoga dapat lebih ditingkatkan lagi," tambah pria yang akrab disapa Ajo Buyuang.

Tampak ibu-ibu penerima paket sembako sangat bersyukur dan berbahagia atas aksi sosial dari KTKS PKDP Dumai ini. Mereka mengaku cukup terbantu ditengah pandemi sekarang apalagi kebutuhan sembako untuk menghadapi Idul Fitri cukup tinggi.

"Alhamdulillah, kita merasa sangat terbantu, apalagi menjelang Idul Fitri ini kebutuhan sembako sangat penting bagi kami kaum ibu-ibu. Semoga kedepan kegiatan ini rutin dilakukan dan ditambah lagi jumlahnya," tutur salah seorang penerima dari keluarga besar PKDP Dumai.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Gadis Muda di Dumai Ditemukan Tewas Tergantung di Pintu Dapur Rumahnya

    Belum diketahui penyebab tewasnya gadis yang berinisial SA (24) asal Aceh tersebut. Dugaan sementara tewasnya korban diakibatkan bunuh diri.
  • 2 minggu lalu

    F1QR Lanal Dumai Bersama Tim Gabungan Gagalkan Penyeludupan Sabu-Sabu Seberat Satu Kilogram

    Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC mengatakan, penangkapan berawal dari informasi yang diterima oleh Tim Gabungan F1QR Lanal Dumai Pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2
  • 2 minggu lalu

    Dua Bus Tabrakan di Jalur Tol Pekanbaru-Dumai

    Salah satu warga bernama Rini, yang kebetulan melintas di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, mengatakan kondisi dua bus yang tabrakan cukup parah.
  • 2 minggu lalu

    Ratusan Pekerja Pertamina RU II Dumai Ikuti Vaksinasi Covid-19

    Kegiatan vaksinasi bertema "Vaksin Aman dah Halal" dilaksanakan 23 hingga 28 Mei 2021. Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama Pertamina dengan Dinas Kesehatan Kota Dumai dan
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f