google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • 12 Orang Korban Truk Tabrak Rumah Warga Luka-luka
Minggu, 04 Oktober 2015 19:10:00

12 Orang Korban Truk Tabrak Rumah Warga Luka-luka

Satu unit truk tronton bermuatan kardus menghantam tiga unit rumah warga di Jalan Lintas Timur, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning. Akibatnya, 12 penghuni rumah luka-luka.

KEMUNING- Sebuah truk tronton bermuatan kardus menghantam tiga unit rumah warga di Jalan Lintas Timur, Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Ahad (4/10/15). Akibatnya, 12 penghuni rumah luka-luka.

Menurut keterangan warga setempat, sebelum menabrak rumah truk tronton dengan nomor polisi R 1386 LE tersebut melaju kencang dengan dua truk tronton dan colt diesel dari arah Medan menuju Jambi.

Diduga, hilang kendali salah satu truk tronton tersebut hilang kendali langsung keluar badan jalan dan menabrak rumah warga. Kejadian ini mengagetkan warga dan segera melakukan pertolongan dengan mengeluarkan warga yang tertimpa bangunan rumah.

12 orang penghuni rumah diketahui mengalami luka-luka ringan, terdiri dari 4 pria dewasa dan 4 wanita serta 3 anak-anak berusia antara 3 tahun sampai 6 tahun. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta.

"Saat kejadian itu, saya sedang duduk nonton TV, istri saya sedang masak di dapur dan anak saya yang paling kecil masih berumur 4 tahun sedang tidur dikamar," ungkap warga setempat yang diketahui bernama Jusuk (58) yang rumahnya mengalami rusak berat pada kejadian tersebut.

Ceritanya, tiba-tiba saja sebuah truk menghantam bagian kanan dinding rumahnya, benturannya sangat keras disertai dengan goncangan yang begitu kuat.

"Saya melihat sebuah truk besar telah masuk ke dalam rumah dalam posisi terguling," sebutnya.

Ia kemudian menuju kamar tidur untuk melihat anaknya yang paling kecil, ternyata anaknya berada di bawah truk itu dengan posisi tertutup kasur.

"Alhamdulilah, untungnya anak saya ini selamat dan tidak apa-apa, saya pun bergegas mengangkatnya dari bawah truk tersebut," katanya.

Supir yang mengemudikan truk tersebut tidak diketahui keberadaannya pasca kejadian itu, diduga sudah melarikan saat kejadian tersebut. Disebutkan, setelag kejadian tersebut sang supir truk langsung menyerahkan diri dan telah diamankan di Mapolsek Kemuning.(rtc)

Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Tiga Tenaga Kesehatan di Inhil Positif Corona

    Dengan kondisi ini, Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Riau menyebutkan, bahwa temuan ini sebagai himbauan bagi Nakes diseluruh Riau. Agar berhati-hati dan bekerja sesuai aturan dan
  • tahun lalu

    27 Tenaga Medis di Inhil Diisolasi

    Dikatakan Wardan, ada 27 tenaga medis yang sedang mengsisolasi diri secara mandiri, mereka adalah tenaga medis yang bersetuhan langsung dengan pasien PDP inisial A (64th) yang tela
  • tahun lalu

    Pemkab Inhil Umumkan Hal-hal Penting Terkait COVID-19

    Saat ini seluruh pihak terkait telah mengambil langkah-langkah penting dalam upaya penangangan pencegahan covid-19
  • tahun lalu

    Cari Nipah, Warga Inhil Diterkam Buaya

    Warno menyebutkan, awalnya Junaidi dan temannya tiba di hutan tempat mereka mencari Nipah, sekitar pukul 07.00 Wib. Kemudian sekitar dua jam di dalam hutan mereka mendapatkan pucuk
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f