google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • Ayah Bejad di Riau Bacok Putri Kandungnya Hingga Tewas
Minggu, 10 September 2017 19:02:00

Ayah Bejad di Riau Bacok Putri Kandungnya Hingga Tewas

NET
Ilustrasi.

INHIL, Globalriau.com - Seorang bapak berinisial BUR (43) tega membunuh putri kandungnya di Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Putrinya yang berusia 13 tahun itu pun akhirnya tewas dengan luka bacokan.

"Barang bukti sebilah parang bercak darah turut diamankan," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, Minggu (10/9/2017).

Peristiwa itu terjadi di Desa Surraya Mandiri, Kecamatan Kateman. Pelaku pun telah ditangkap Polsek Mandah.

Kejadian itu awalnya diketahui istri pelaku, Amah (40), dini hari. Saat itu Amah terbangun karena mendengar suara gaduh di kamar anaknya. Dia pun bergegas masuk ke dalam kamar anaknya.

Begitu masuk ke dalam kamar anaknya, Amah mendapati anaknya terbaring dengan posisi miring. Sedangkan, pelaku tampak menggenggam parang dan berdiri di depan anaknya.

"Ibu korban melihat suaminya lagi emosi sembari mengatakan kalimat setan berulang kali," kata Doli.

Melihat hal itu, Amah berusaha mencegah pelaku agar tidak melukai anaknya. Amah berupaya melindungi anaknya dengan cara membentangkan tangannya sembari mengingatkan pelaku bila bocah itu adalah anak kandungnya.s

"Upaya perlindungan terhadap korban gagal. Karena suaminya tambah marah dan mengayunkan parang ke anaknya dan dihalangi ibunya. Ibu korban pun mengalami luka di jari tangannya," kata Doli.

Amah pun merasa ketakutan dan sempat meninggalkan rumah untuk mengobati luka. Tak lama kemudian, dia kembali ke rumah dan mendapati putrinya telah tewas dengan luka di leher, tangan, dan dada.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga tersangka mengalami gangguan jiwa. Karena 3 tahun yang lalu kepala tersangka tertimpa buah kelapa. Sejak peristiwa itu, perangai tersangka berubah. Namun demikian kita akan mengobservasi kejiwaan pelaku," ucap Doli.(detikcom)

Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Tiga Tenaga Kesehatan di Inhil Positif Corona

    Dengan kondisi ini, Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Riau menyebutkan, bahwa temuan ini sebagai himbauan bagi Nakes diseluruh Riau. Agar berhati-hati dan bekerja sesuai aturan dan
  • tahun lalu

    27 Tenaga Medis di Inhil Diisolasi

    Dikatakan Wardan, ada 27 tenaga medis yang sedang mengsisolasi diri secara mandiri, mereka adalah tenaga medis yang bersetuhan langsung dengan pasien PDP inisial A (64th) yang tela
  • tahun lalu

    Pemkab Inhil Umumkan Hal-hal Penting Terkait COVID-19

    Saat ini seluruh pihak terkait telah mengambil langkah-langkah penting dalam upaya penangangan pencegahan covid-19
  • tahun lalu

    Cari Nipah, Warga Inhil Diterkam Buaya

    Warno menyebutkan, awalnya Junaidi dan temannya tiba di hutan tempat mereka mencari Nipah, sekitar pukul 07.00 Wib. Kemudian sekitar dua jam di dalam hutan mereka mendapatkan pucuk
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f