google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • Bupati Inhil Hadiri Peringatan HKG PKK
Selasa, 08 September 2015 22:35:00

Bupati Inhil Hadiri Peringatan HKG PKK

INHIL- Bupati Indragiri Hilir HM Wardan hadiri acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-43 tahun 2015 sebagai apresiasinya atas pengabdian PKK setempat dalam membangun daerah itu melalui program-programnya.

"PKK terbukti telah banyak membantu Pemerintah dalam Pelaksanaan program-program pembangunan terutama dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat lewat program-programnya," kata Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan di Tembilahan, Selasa.

Dia mengatakan bahwa peran PKK telah ada sejak tahun 1972 melalui berbagai program dan kegiatannya telah ikut berkiprah dalam membantu mencerdaskan bangsa dan berupaya melaksanakan gerakan pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang bertujuan mewujudkan keluarga sehat, maju dan mandiri.

"Oleh karena itu saya berharap kepada Seluruh Dinas, Instansi dan segenap komponen masyarakat untuk selalu membantu menyukseskan pelaksanaan Program-program PKK," ucapnya.

Menurut dia momentum peringatan HKG ke-43 ini merupakan peristiwa bersejarah bagi seluruh kader PKK. Pertemuan ini merupakan ungkapan rasa syukur yang mendalam kepada Allah SWT atas eksistensi Organisasi PKK selama ini.

"Semoga melalui peringatan HKG ini dapat lebih memotivasi dan menggelorakan semangat, khususnya bagi para kader PKK supaya senantiasa giat melaksanakan pengabdian serta tugas dan fungsinya," ujarnya.

Selain itu dia menyampaikan bahwa peringatan HKG PKK juga dimaksudkan untuk memasyarakatkan dan meningkatkan pemahaman prinsip dari oleh dan untuk masyarakat, yang sudah dilaksanakan dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat di seluruh pelosok tanah air.

"Saya sebagai pembina tim penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu kader PKK dan seluruh pengurus serta keluarga besar TP PKK, atas kiprah dan pengabdian yang diberikan dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," katanya.

Kemudian disamping itu dia berharap agar seluruh SKPD Kabupaten Indragiri Hilir dapat senantiasa bersinergi menjalin koordinasi dalam pembuatan program-program yang terpadu, terarah dan terencana dengan TP PKK.

"Karena pada akhirnya nanti akan terjalin kerjasama didalam menggerakkan potensi kaum perempuan, untuk membangun keluarga yang sejahtera di Kabupaten Indragiri Hilir," paparnya. (hms)

Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Tiga Tenaga Kesehatan di Inhil Positif Corona

    Dengan kondisi ini, Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Riau menyebutkan, bahwa temuan ini sebagai himbauan bagi Nakes diseluruh Riau. Agar berhati-hati dan bekerja sesuai aturan dan
  • tahun lalu

    27 Tenaga Medis di Inhil Diisolasi

    Dikatakan Wardan, ada 27 tenaga medis yang sedang mengsisolasi diri secara mandiri, mereka adalah tenaga medis yang bersetuhan langsung dengan pasien PDP inisial A (64th) yang tela
  • tahun lalu

    Pemkab Inhil Umumkan Hal-hal Penting Terkait COVID-19

    Saat ini seluruh pihak terkait telah mengambil langkah-langkah penting dalam upaya penangangan pencegahan covid-19
  • tahun lalu

    Cari Nipah, Warga Inhil Diterkam Buaya

    Warno menyebutkan, awalnya Junaidi dan temannya tiba di hutan tempat mereka mencari Nipah, sekitar pukul 07.00 Wib. Kemudian sekitar dua jam di dalam hutan mereka mendapatkan pucuk
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f