google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • Guru SMPN Ditemukan Suami Gantung Diri di Loteng
Rabu, 03 Oktober 2018 22:21:00

Guru SMPN Ditemukan Suami Gantung Diri di Loteng

INHIL, Globalriau.com - M, salah seorang guru Pegawai Negeri Sipil di salah satu SMP Negeri di Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, diduga bunuh diri dengan seutas tali di lehernya. Dari pengakuan si suami, korban mengalami depresi dalam dua bulan belakangan ini karena susah tidur saat malam.

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Rony Putra saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Chris mengatakan, suami korban adalah orang pertama melihat jasad istrinya, pada Senin (1/10) sekitar pukul 00.15 WIB.



"Dari keterangan suami korban sebelum ditemukan tewas, M bersama suami dan anaknya tidur bersama di lantai bawah rumah mereka," kata Chris kepada merdeka.com, Selasa (2/10).

Saat tidur, suaminya melihat korban terbangun dan mengatakan ingin buang air kecil. Tak lama setelah itu, korban kembali ke kamar dan mereka tidur kembali.

"Tiba-tiba sang suami terbangun dan tersenggol bantal guling yang ditutup dengan selimut di sebelahnya, melihat bukan istrinya yang berbaring di sampingnya, ia pun memanggil-manggil istrinya, namun tidak ada jawaban," kata Chris.

Kemudian sang suami mencari istrinya dan naik ke lantai dua. Saat itulah, sang suami melihat istrinya sudah tergantung dengan leher terjerat tali berwarna orange.

"Diduga korban mengalami depresi dan ini sesuai pengakuan suami korban bahwa istrinya sudah dua bulan belakangan ini susah tidur. Tapi kasus ini tetap kita selidiki," tegas Chris.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan pemeriksaan terhadap tubuh korban, Chris mengaku tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Sumber: Merdeka.com

Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Tiga Tenaga Kesehatan di Inhil Positif Corona

    Dengan kondisi ini, Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Riau menyebutkan, bahwa temuan ini sebagai himbauan bagi Nakes diseluruh Riau. Agar berhati-hati dan bekerja sesuai aturan dan
  • tahun lalu

    27 Tenaga Medis di Inhil Diisolasi

    Dikatakan Wardan, ada 27 tenaga medis yang sedang mengsisolasi diri secara mandiri, mereka adalah tenaga medis yang bersetuhan langsung dengan pasien PDP inisial A (64th) yang tela
  • tahun lalu

    Pemkab Inhil Umumkan Hal-hal Penting Terkait COVID-19

    Saat ini seluruh pihak terkait telah mengambil langkah-langkah penting dalam upaya penangangan pencegahan covid-19
  • tahun lalu

    Cari Nipah, Warga Inhil Diterkam Buaya

    Warno menyebutkan, awalnya Junaidi dan temannya tiba di hutan tempat mereka mencari Nipah, sekitar pukul 07.00 Wib. Kemudian sekitar dua jam di dalam hutan mereka mendapatkan pucuk
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f