google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • IRT Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Perampokan
Selasa, 25 Desember 2018 20:41:00

IRT Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Perampokan

ILUSTRASI.

INHIL, Globalriau.com - Rugayah ditemukan tewas dengan tubuh tergeletak bersimbah darah dan terdapat luka di beberapa bagian tubuhnya. Kejadian yang menimpa wanita tersebut terjadi di Jalan Tembok PSK RT 05 RW 05 Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir, Riau Jumat (21/12) sekitar pukul 10.00 Wib.

"Korban merupakan ibu rumah tangga, pertama kali ditemukan tetangganya di dalam rumahnya dengan kondisi tertelungkup di lantai dan tubuh bersimbah darah," ujar Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Rony Putra dilansir dari merdeka.com Sabtu (22/12).



Saat itu, saksi melihat kondisi korban Rugayah dalam keadaan berlumuran darah. Lalu kondisi tersebut diberitahukan kepada anak korban dan kemudian juga melaporkannya kepada ketua RT setempat.

"Kuat dugaan kami, bahwa kematian korban adalah akibat perbuatan seseorang yang tidak dikenal yang bermaksud hendak mencuri di rumah korban," kata Chris.

Polisi menemukan sejumlah indikasi korban dibunuh. Sebab, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh personel Polsek Tanah Merah, ada beberapa kejadian yang janggal.

"Beberapa benda yang hilang dari rumah korban, antara lain adalah 1 unit HP merk Xiaomi Note 4X, 1 unit Tablet merk Advan dan uang tunai lebih kurang sebesar Rp. 400.000," jelas Chris.

Chris menyebutkan, penyidik telah memeriksa suami korban. Dan keterangan sang suami, ada barang-barang milik istrinya yang hilang. Meski demikian, polisi tetap mencari fakta lain dari kasus itu.

"Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, kuat dugaan bahwa hilangnya nyawa pelaku akibat dianiaya dengan menggunakan sebilah golok yang ditemukan di bawah rumah korban setelah kejadian," ucap Chris.

Hingga saat ini Polsek Tanah Merah masih terus berupaya keras untuk mendapatkan informasi tentang identitas pelaku. Termasuk kemungkinan pelaku atas pembunuhan itu orang-orang terdekat korban.

"Kita berharap pelaku dapat segera ditemukan dan kami juga sangat membutuhkan informasi-informasi penting dari masyarakat yang terkait dengan kejadian tersebut," tutur Chris.

Sumber: Merdeka.com

Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Tiga Tenaga Kesehatan di Inhil Positif Corona

    Dengan kondisi ini, Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Riau menyebutkan, bahwa temuan ini sebagai himbauan bagi Nakes diseluruh Riau. Agar berhati-hati dan bekerja sesuai aturan dan
  • tahun lalu

    27 Tenaga Medis di Inhil Diisolasi

    Dikatakan Wardan, ada 27 tenaga medis yang sedang mengsisolasi diri secara mandiri, mereka adalah tenaga medis yang bersetuhan langsung dengan pasien PDP inisial A (64th) yang tela
  • tahun lalu

    Pemkab Inhil Umumkan Hal-hal Penting Terkait COVID-19

    Saat ini seluruh pihak terkait telah mengambil langkah-langkah penting dalam upaya penangangan pencegahan covid-19
  • tahun lalu

    Cari Nipah, Warga Inhil Diterkam Buaya

    Warno menyebutkan, awalnya Junaidi dan temannya tiba di hutan tempat mereka mencari Nipah, sekitar pukul 07.00 Wib. Kemudian sekitar dua jam di dalam hutan mereka mendapatkan pucuk
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f