google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • Inhil Juarai Stand Kategori Pemerintahan
Selasa, 03 November 2015 00:17:00

Inhil Juarai Stand Kategori Pemerintahan

INHIL- Stand Pameran Kabupaten Inhil berhasil meraih Juara 1 Kategori Pemerintah pada ajang Riau Expo tahun 2015, Ahad (1/11).

Stand Kabupaten Inhil memang selama berlangsungnya Riau Expo tahun 2015 menarik perhatian pengunjung karena menampilkan produk-produk yang berbahan kelapa dari industri besar, menengah, kecil dan kreatif.

Prestasi ini membuktikan potensi-potensi yang ada di Daerah Kabupaten Inhil yang ditampilkan selama ajang Riau Expo tahun 2015 diminati oleh masyarakat, khususnya investor yang akan menanamkan modalnya di Kabupaten Inhil.

Penyerahan hadiah pemenang dilakukan oleh Plt Sekda Provinsi Riau M Yafiz, pada penutupan Riau Expo tahun 2015 di Komplek Mall SKA Pekanbaru. Ada tiga 3 kategori yang dalam ajang ini, yakni Kategori Pemerintah yang di raih stand dari Kabupaten Inhil, Kategori Swasta yang diraih stand SKK Migas dan Kategori EO stand dari Pemerintah Kota Dumai.

Kegiatan dihadiri unsur Forkopimda, beberapa pejabat di lingkungan Pemprov Riau, Kepala Badan dan Dinas Perizinan dan Penanaman Modal Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

Atas prestasi ini, Bupati HM Wardan menyatakan, prestasi yang diraih Kabupaten Inhil pada Riau Expo tahun 2015 yang berhasil meraih Juara 1 sebagai stand Pameran Kategori Pemerintah dengan menampilkan produk-produk dari kelapa patut disyukuri.

"Kita patut bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat berupa daerah yang terkenal dengan hamparan kelapa terluas di Indonesia bahkan di dunia," sebutnya.

Disamping potensi di bidang perkebunan tersebut itu, masih banyak potensi-potensi Sumber Daya Alam (SDA) Kabupaten Inhil yang perlu dikembangkan secara maksimal kedepannya.

Sedangkan Ketua Dekranasda Inhil Hj Zulaikhah Wardan menyatakan, hendaknya menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kerja keras untuk meraih sukses di segala bidang pembagunan.

Ini merupakan hasil sinergi semua pihak khususnya Satker terkait dan kepada semua Satker agar termotivasi untk terus maju dan meningkatkan kinerja dan prestasi di bidang nya masing-masing. (rtc)

Share
Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    DPRD: Masyarakat Inhil Perlu Solusi Penanganan Kesehatan Cepat

    Anggota DPRD Inhil, H Andi Rusli menilai, jika Jamkesda tidak diberlakukan lagi pada tahun 2017 ini, maka akan menjadi pukulan telak bagi masyarakat miskin.
  • 6 tahun lalu

    PNS Inhil Harus Jadikan Sikap Disiplin sebagai Budaya

    Bupati Inhil (Indragiri Hilir), Riau menegaskan bahwa setiap PNS (Pegawai Negeri Sipil) harus memahami dan melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Dimana, PNS harus menjadikan sika
  • 6 tahun lalu

    Plt Sekda Inhil Buka Sosialisasi Sensus Ekonomi 2016

    Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Fauzar membuka Sosialisasi Sensus Ekonomi 2016 dan Sosialisasi IPM (Indeks Pembangunan Manusia ) Metode Baru, Jum'at (18/12).
  • 6 tahun lalu

    Warga Inhil Minta Mesin Damkar & Perbaikan Jerambah

    Warga Tembilahan Hilir Minta Pengadaan Mesin Pemadam Kebakaran dan Perbaikan Jerambah pada anggota DPRD Inhil Iwan Taruna yang melakukan reses ke daerah itu.
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f