google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • Kampanye, Cagub Riau DR Firdaus Terus Jelajahi Wilayah Terpencil di Riau
Jumat, 11 Mei 2018 20:56:00

Kampanye, Cagub Riau DR Firdaus Terus Jelajahi Wilayah Terpencil di Riau

INHIL, Globalriau.com - Tak kenal lelah dan tak kenal takut, calon Gubernur Riau DR Firdaus ST MT terus bergerilya ke sejumlah wilayah di Riau untuk bersoasialisasi dan mendengar keluh kesah warga.

Namun untuk sampai ke lokasi acara, jalan tak selalu mulus, penuh rintangan dan hambatan, namun berkat kesabaran dan ridho dari yang kuasa, ia bersama rombongan diberi kemudahan untuk menjemput aspirasi warga, dan ia selalu disambut dengan gembira dan penuh pengharapan.

Setelah sebelumnya harus melalui jalan rusak dan hanya mobil jenis tertentu saja yang bisa lewat di daerah Rokan IV Koto di Rokan Hulu, Firdaus kembali harus berjibaku dengan kondisi alam kala berkunjung ke Pulau Burung, Indragiri Hilir. Bedanya kali ini ia harus melalui laut dengan menggunakan speedboat.



Bagi Firdaus, hal seperti ini bukanlah sesuatu yang berat, karena sejak kecil ia sudah terbiasa hidup susah dan bekerja keras, jadi ia pun tak canggung kala harus melalui kondisi alam yang tak begitu bersahabat, baginya ini hanya rintangan kecil demi menjalankan azamnya menjemput aspirasi warga untuk membangun Riau lebih baik.

"Ini merupakan konsekuensi bagi saya sebagai calon Gubernur Riau dan ini lah yang seharusnya dijalankan seorang pemimpin, menemui rakyatnya di daerah-daerah terpencil dan mendengarkan keluhan mereka," ujarnya.

Bukan tanpa alasan, bagi Firdaus, hal ini ia lakukan untuk melihat dan mendengar langsung dari warga apa yang mereka inginkan, ia tak sekedar terima laporan, dengan demikian ia pun tahu apa yang akan ia perbuat untuk warganya jika terpilih nanti menjadi pemimpin Riau.

"Kita harus memberikan lebih kepada mereka yang berada di pelosok-pelosok Riau karena bagaimana pun mereka bagian dari kita, semua orang harus menikmati pembangunan ini," katanya.

Firdaus juga mengakui banyak kendala yang dihadapi dalam membangun Riau, wilayah yang luas, anggaran yang terbatas, kondisi alamat dan jarak tempuh yang jauh juga jadi kendala, tapi ia percaya semua ada solusinya.

Setelah apa yang ia lakukan sejauh ini, ia pun telah mencatat banyak persoalan yang dihadapi masyarakat Riau, dan ia bersama pasangannya Rusi Effendi akan memikirkan solusi terbaik menjawab semua keluhan warga. "Ini semua tentu tidak mudah untuk diselesaikan, tapi saya yakin tak ada masalah yang tidak dapat kita selesaikan. Semoga niat baik ini diridhoi Allah," harapnya.

Apa yang dilakukan Firdaus juga mendapat apresiasi dari warga, selain itu, apresiasi warganet juga terus berdatangan karena setiap kegiatan Firdaus-Rusli yang diposting di media sosial selalu mendapatkan apresiasi yang positif.(rls/tim)

Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Tiga Tenaga Kesehatan di Inhil Positif Corona

    Dengan kondisi ini, Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Riau menyebutkan, bahwa temuan ini sebagai himbauan bagi Nakes diseluruh Riau. Agar berhati-hati dan bekerja sesuai aturan dan
  • tahun lalu

    27 Tenaga Medis di Inhil Diisolasi

    Dikatakan Wardan, ada 27 tenaga medis yang sedang mengsisolasi diri secara mandiri, mereka adalah tenaga medis yang bersetuhan langsung dengan pasien PDP inisial A (64th) yang tela
  • tahun lalu

    Pemkab Inhil Umumkan Hal-hal Penting Terkait COVID-19

    Saat ini seluruh pihak terkait telah mengambil langkah-langkah penting dalam upaya penangangan pencegahan covid-19
  • tahun lalu

    Cari Nipah, Warga Inhil Diterkam Buaya

    Warno menyebutkan, awalnya Junaidi dan temannya tiba di hutan tempat mereka mencari Nipah, sekitar pukul 07.00 Wib. Kemudian sekitar dua jam di dalam hutan mereka mendapatkan pucuk
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f