google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • Lokasi TTG III Ditinjau Bupati Wardan
Senin, 30 November 2015 23:41:00

Lokasi TTG III Ditinjau Bupati Wardan

Bupati Inhil HM Wardan saat meninjau persiapan Gelar TTG III Provinsi Riau.(foto rtc)

INHIL- Bagi suksesnya ajang Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) III Tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan meninjau berbagai persiapannya, Senin (30/11).

Bupati Inhil didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPMPD) Yulizal dan Kepala Badan Perizinan, Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPPMPD) Junaidi meninjau lokasi pusat kegiatan ini di Lapangan Upacara Jalan Gajah Mada Tembilahan.

"Berdasarkan pengamatan di lapangan, berbagai sarana untuk mendukung kegiatan Gelar Teknologi Tepat Guna III ini sudah rampung," ungkap dia.

Sebagai tuan rumah, ujarnya Kabupaten Inhil harus berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada kabupaten/ kota yang ikut dalam kegiatan ini.

"Kita siap memberikan pelayanan terbaik kepada kabupaten/ kota yang ikut dalam ajang TTG ini," sebutnya.

Kegiatan ini juga dapat menjadi momen yang tepat bagi memperkenalkan berbagai teknologi tepat guna hasil karya anak negeri, Inhil.

"Teknologi Tepat Guna (TTG) ini merupakan sarana untuk tukar menukar pengalaman dan keilmuan, agar inovasi yang dikembangkan bisa bermanfaat untuk masyarakat," harapnya.

Dalam ajang ini, akan ada 18 stand yang akan menampilkan berbagai inovasi di bidang TTG, Inhil diantaranya akan menampilkan stand DMIJ, Bank Riau Kepri, Bank BRI, pengusaha, PKK dan juga akan menampilkan seperti alat pendodos, alat pengupas pinang dan lain-lain.

Diharapkan kegiatan TTG ini mampu untuk menjawab percepatan pemulihan ekonomi dan mempercepat kemajuan desa. (rtc)

Share
Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    DPRD: Masyarakat Inhil Perlu Solusi Penanganan Kesehatan Cepat

    Anggota DPRD Inhil, H Andi Rusli menilai, jika Jamkesda tidak diberlakukan lagi pada tahun 2017 ini, maka akan menjadi pukulan telak bagi masyarakat miskin.
  • 6 tahun lalu

    PNS Inhil Harus Jadikan Sikap Disiplin sebagai Budaya

    Bupati Inhil (Indragiri Hilir), Riau menegaskan bahwa setiap PNS (Pegawai Negeri Sipil) harus memahami dan melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Dimana, PNS harus menjadikan sika
  • 6 tahun lalu

    Plt Sekda Inhil Buka Sosialisasi Sensus Ekonomi 2016

    Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Fauzar membuka Sosialisasi Sensus Ekonomi 2016 dan Sosialisasi IPM (Indeks Pembangunan Manusia ) Metode Baru, Jum'at (18/12).
  • 6 tahun lalu

    Warga Inhil Minta Mesin Damkar & Perbaikan Jerambah

    Warga Tembilahan Hilir Minta Pengadaan Mesin Pemadam Kebakaran dan Perbaikan Jerambah pada anggota DPRD Inhil Iwan Taruna yang melakukan reses ke daerah itu.
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f