google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • P2TP2A Inhil Dukung Razia Rumah Kos dan Penginapan
Minggu, 01 November 2015 21:13:00

P2TP2A Inhil Dukung Razia Rumah Kos dan Penginapan

INHIL- Menyikapi penyalahgunaan tempat penginapan dan rumah kos menjadi tempat berbuat maksiat, semua stake holder terkait diminta menjalin koordinasi dan sinergi untuk menertibkannya.

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan menyebutkan, lembaganya selalu konsen bagi mengatasi permasalahan penyakit masyarakat tersebut.

"Kami mengapresiasi dan mendukung razia yang dilakukan tim yustisi kepada tempat-tempat (penginapan) yang diduga disalahgunakan untuk perbuatan tersebut, termasuk di rumah-rumah kos yang ada di Kota Tembilahan," ungkap Ketua Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Jum'at (30/10).

Kegiatan razia ini juga dalam upaya melindungi perempuan dan anak dari tindak kejahatan dan asusila dan bisa saja mereka menjadi korban dan terjerumus dalam kejahatan ini.

"Kalau perlu lakukan razia yang melibatkan gabungan seluruh aparat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan," sebutnya.

Jika yang terjaring razia tersebut remaja dipanggil orangtuanya, jika sudah bersuami dan atau isteri, maka dipanggil pasangannya. Mereka ini disuruh buat surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi.

Dinas terkait yang berkaitan langsung dengan permasalahan ini diharapkan meningkatan kepedulian dan kerjasamanya dalam menangani masalah ini. Diprogramkan untuk pembinaan sesuai tupoksi masing-masing.

"Harus ada persamaan persepsi dan komitmen dalam penanganan masalah ini, guna menuju Inhil Maju, Bermarwah dan Bermartabat," imbuhnya.(rtc)

Share
Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    DPRD: Masyarakat Inhil Perlu Solusi Penanganan Kesehatan Cepat

    Anggota DPRD Inhil, H Andi Rusli menilai, jika Jamkesda tidak diberlakukan lagi pada tahun 2017 ini, maka akan menjadi pukulan telak bagi masyarakat miskin.
  • 6 tahun lalu

    PNS Inhil Harus Jadikan Sikap Disiplin sebagai Budaya

    Bupati Inhil (Indragiri Hilir), Riau menegaskan bahwa setiap PNS (Pegawai Negeri Sipil) harus memahami dan melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Dimana, PNS harus menjadikan sika
  • 6 tahun lalu

    Plt Sekda Inhil Buka Sosialisasi Sensus Ekonomi 2016

    Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Fauzar membuka Sosialisasi Sensus Ekonomi 2016 dan Sosialisasi IPM (Indeks Pembangunan Manusia ) Metode Baru, Jum'at (18/12).
  • 6 tahun lalu

    Warga Inhil Minta Mesin Damkar & Perbaikan Jerambah

    Warga Tembilahan Hilir Minta Pengadaan Mesin Pemadam Kebakaran dan Perbaikan Jerambah pada anggota DPRD Inhil Iwan Taruna yang melakukan reses ke daerah itu.
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f