google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Mengambang di Perairan Inhil
Selasa, 05 Juni 2018 21:18:00

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Mengambang di Perairan Inhil

INHIL, Globalriau.com - Potongan tubuh manusia dari pinggang ke kaki yang ditemukan di perairan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau ternyata jenis kelamin laki-laki. Sebelumnya polisi kesulitan menentukan jenis kelamin mayat tanpa identitas itu.
 
"Dokter spesialis forensik RS Bhayangkara Polda Riau, membuktikan potongan tubuh dari pinggang ke bawah itu jenis kelaminnya laki-laki," ujar Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra dilansir dari merdeka.com, Senin (4/6).
 
 
Dokter memperkirakan, korban memiliki tinggi badan antara 155 hingga 160 centimeter. Namun untuk penyebab kematian korban, polisi belum bisa menyimpulkan.
 
"Karena sebagian besar organ dalam serta potongan tubuh korban yang lain, belum ditemukan. Petugas Reskrim masih di lapangan melakukan pencarian dan penyelidikan," kata Christian.
 
Sebelumnya potongan tubuh manusia ditemukan mengambang di Sungai Gaung, Desa Belantaraya Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (1/6). Belum diketahui identitas dan penyebab kematian korban tersebut.
 
Chrsitian mengatakan, bagian tubuh tak utuh itu pertama kali ditemukan warga bernama Santo. "Saat itu, Santo sedang memperbaiki speedboat di pelabuhan penyeberangan sepeda motor. Tiba-tiba Santo melihat ada mayat mengapung di sungai," kata Christian.
 
Satpolair yang kebetulan sedang mengisi minyak di lokasi, kemudian mendapat informasi dari Santo terkait adanya potongan tubuh manusia. Informasi itu kemudian diteruskan ke Polsek Gaung.
 
Kemudian petugas kepolisian datang dan mengangkat jasad korban dari sungai. Jenazah itu hanya bagian pinggang ke bawah. Sementara pinggang ke atas belum ditemukan.
 
Masyarakat di sekitar lokasi dimintai keterangannya oleh polisi. Petugas juga mencari tahu apakah ada warga yang kehilangan anggota keluarganya.
 
Sumber: Merdeka.com
Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Tiga Tenaga Kesehatan di Inhil Positif Corona

    Dengan kondisi ini, Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Riau menyebutkan, bahwa temuan ini sebagai himbauan bagi Nakes diseluruh Riau. Agar berhati-hati dan bekerja sesuai aturan dan
  • tahun lalu

    27 Tenaga Medis di Inhil Diisolasi

    Dikatakan Wardan, ada 27 tenaga medis yang sedang mengsisolasi diri secara mandiri, mereka adalah tenaga medis yang bersetuhan langsung dengan pasien PDP inisial A (64th) yang tela
  • tahun lalu

    Pemkab Inhil Umumkan Hal-hal Penting Terkait COVID-19

    Saat ini seluruh pihak terkait telah mengambil langkah-langkah penting dalam upaya penangangan pencegahan covid-19
  • tahun lalu

    Cari Nipah, Warga Inhil Diterkam Buaya

    Warno menyebutkan, awalnya Junaidi dan temannya tiba di hutan tempat mereka mencari Nipah, sekitar pukul 07.00 Wib. Kemudian sekitar dua jam di dalam hutan mereka mendapatkan pucuk
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f