google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • Warga Pulau Kijang Mengaku Pilih Firdaus-Rusli Karena Alim
Senin, 26 Maret 2018 20:18:00

Warga Pulau Kijang Mengaku Pilih Firdaus-Rusli Karena Alim

Kampanye dialogis Firdaus-Rusli di Inhil.
INHIL, Globalriau.com - Kampanye dialogis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, DR H Firdaus - H Rusli Effendi, MSi di Pulau Kijang Kabupaten Inhil membludak. 200 kursi yang disediakan panitia terlihat penuh. Ditambah lagi dengan banyaknya masyarakat yang harus berdiri dan duduk di lantai, Sabtu (25/3/18) siang.
 
Tokoh Pemuda Pulau Kijang, Amir Hamzah dihadapan Firdaus - Rusli menegaskan bahwa masyarakat Pulau Kijang sudah sepakat untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 3 itu. Salah satu alasannya yakni, pasangan Firdaus-Rusli dikenal sebagai sosok yang sama-sama alim. Alim di bidang ilmu pemerintahan, dan alim di bidang ilmu keagamaan.
 
 
" Jangan ragukan kami, pilihan masyarakat Pulau Kijang hanyalah Firdaus-Rusli. Negeri ini harus di urus oleh orang berilmu, kalau tidak tunggu saja kehancuran. Firdaus - Rusli memenuhi persyaratan untuk menakhodai negeri Lancang Kuning ini," tegas Amir Hamzah.
 
Lebih lanjut disampaikannya, satu-satunya calon Gubernur bertitel Doktor bidang ilmu pemerintahan hanya Firdaus. Sementara pasangannya, H Rusli Effendi adalah Sekjen Masjid Istiqlal Jakarta.
 
" Pemimpin seperti apa lagi yang mau kita cari. Kita yakin, pasangan ini mampu membawa Riau menjadi lebih baik. 27 Juni nanti, jangan lupa coblos nomor 3," teriaknya disambut tepuk tangan.
 
Sementara tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama Pulau Kijang H Andi Kinas mengawali kalimatnya dengan mengutip ayat Alquran tentang Surga Firdaus. Menurutnya, jika satu negeri di pimpin oleh orang alim dan taat beribadah, maka negeri itu akan berkah.
 
" Saya banyak mendengar tentang amalan calon Gubernur Riau ini. Pak Firdaus ini selalu puasa Senin-Kamis. Kuat berdzikir dan lainnya. Wakilnya apalagi, Buya yang sebagian hidupnya banyak dihabiskan di ladang dakwah. Beliau sudah pernah ke rumah saya," ujar H Andi Kinas.
 
H Andi Kinas berpesan agar pasangan Firdaus-Rusli senantiasa menjaga ibadahnya, terutama setelah terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur nanti.
 
" Nanti, ujian itu makin berat. Jangan setelah jadi pejabat, gubernur atau wakil gubernur ibadahnya kendor. Semoga Allah SWT memudahkan jalan dan meridhoi upaya yang tengah dilakukan," ujarnya.
 
DR H Firdaus didampingi H Rusli Effendi dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas penyambutan serta dukungan masyarakat Pulau Kijang. Pihaknya tidak menyangka bakal mendapat sambutan meriah dan ramai warga yang hadir.
 
" Kepercayaan dan pesan yang disampaikan tadi adalah amanah dan kami berdua akan menjaganya. Saya ingin sampaikan, niat kami berdua maju pada Pilgubri ini adalah untuk menjadi pelayan yang baik. Pelayan bagi masyarakat Riau, Bumi Melayu yang kita cintai," ujar DR Firdaus.
 
DR H Firdaus menambahkan, seluruh kemampuan serta pengalaman yang dimiliki akan didedikasikan untuk kepentingan Riau kedepan. 32 tahun bergelut di bidang infrastruktur, Firdaus mengaku sangat memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Termasuk sejumlah wilayah pinggiran di Inhil, yang butuh jalan serta jembatan selain pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan.
 
" InsyaAllah jika Allah SWT Ridho, dan kami diberi amanah, bersama kita wujudkan Riau Madani yang Maju Berkeadilan," ujarnya.(red/tim)
Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Tiga Tenaga Kesehatan di Inhil Positif Corona

    Dengan kondisi ini, Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Riau menyebutkan, bahwa temuan ini sebagai himbauan bagi Nakes diseluruh Riau. Agar berhati-hati dan bekerja sesuai aturan dan
  • tahun lalu

    27 Tenaga Medis di Inhil Diisolasi

    Dikatakan Wardan, ada 27 tenaga medis yang sedang mengsisolasi diri secara mandiri, mereka adalah tenaga medis yang bersetuhan langsung dengan pasien PDP inisial A (64th) yang tela
  • tahun lalu

    Pemkab Inhil Umumkan Hal-hal Penting Terkait COVID-19

    Saat ini seluruh pihak terkait telah mengambil langkah-langkah penting dalam upaya penangangan pencegahan covid-19
  • tahun lalu

    Cari Nipah, Warga Inhil Diterkam Buaya

    Warno menyebutkan, awalnya Junaidi dan temannya tiba di hutan tempat mereka mencari Nipah, sekitar pukul 07.00 Wib. Kemudian sekitar dua jam di dalam hutan mereka mendapatkan pucuk
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f