google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • Warga di Inhil Tewas di Ujung Pedang
Selasa, 01 Mei 2018 17:41:00

Warga di Inhil Tewas di Ujung Pedang

INHIL, Globalriau.com - Guf (40 tahun) meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan, akibat tebasan samurai tetangganya, Suf (25 tahun).

Kejadian yang cukup menghebohkan itu, terjadi di Jalan Harapan Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Minggu pagi (29/4/2018), sekira pukul 07.30 WIB.



Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., membenarkan kejadian itu.

"Pelaku menyerahkan diri, setelah menganiaya korban", ungkap AKP Adhi.

Kasat lalu menceritakan kronologis kejadian antara kedua warga Jalan Harapan Tembilahan  Hulu itu, bermula ketika pada Minggu pagi,  pelaku Suf memarahi dan memukul adik perempuan kandungnya, yang bernama OS (15 tahun).

Kemarahan Suf disebabkan karena OS, sering keluar saat malam dan  tidur di tempat lain, yakni di rumah korban Guf. Karena dimarahi dan dipukul abangnya, OS lari menuju rumah Guf untuk mengamankan diri.

Namun tidak beberapa lama, tiba - tiba korban Guf mendobrak pintu depan rumah Suf dalam keadaan marah dan langsung mengamuk.

Hal itu menyebabkan terjadinya perkelahian antara Guf dan Suf. Pelaku lantas mengambil sebilah pedang yang berada di sudut ruangan tamu rumahnya, kemudian mengejar korban dan menebas kedua kaki dan menusuk perut korban, sehingga menyebabkan ususnya terburai.

Korban meninggal dunia di TKP, sedangkan pelaku langsung meninggalkan TKP, menuju Mapolres Indragiri Hilir, untuk menyerahkan diri.

"Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan Mapolres Indragiri Hilir, untuk proses penyidikan lebih lanjut", tutup AKP Adhi.

Sumber: Riaugreen.com

Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Tiga Tenaga Kesehatan di Inhil Positif Corona

    Dengan kondisi ini, Juru Bicara Gugus Tugas Provinsi Riau menyebutkan, bahwa temuan ini sebagai himbauan bagi Nakes diseluruh Riau. Agar berhati-hati dan bekerja sesuai aturan dan
  • tahun lalu

    27 Tenaga Medis di Inhil Diisolasi

    Dikatakan Wardan, ada 27 tenaga medis yang sedang mengsisolasi diri secara mandiri, mereka adalah tenaga medis yang bersetuhan langsung dengan pasien PDP inisial A (64th) yang tela
  • tahun lalu

    Pemkab Inhil Umumkan Hal-hal Penting Terkait COVID-19

    Saat ini seluruh pihak terkait telah mengambil langkah-langkah penting dalam upaya penangangan pencegahan covid-19
  • tahun lalu

    Cari Nipah, Warga Inhil Diterkam Buaya

    Warno menyebutkan, awalnya Junaidi dan temannya tiba di hutan tempat mereka mencari Nipah, sekitar pukul 07.00 Wib. Kemudian sekitar dua jam di dalam hutan mereka mendapatkan pucuk
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f