google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Inhil
  • Yustisi Segera Tertibkan Aktivitas di Oprit Jembatan
Sabtu, 05 September 2015 03:32:00

Yustisi Segera Tertibkan Aktivitas di Oprit Jembatan

INHIL- Tim Yustisi Beri Waktu 10 hari pemilik usaha bongkar muat kelapa dan kelapa sawit yang melakukan aktifitas bongkar muat di oprit (tanjakan) jembatan di Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Tempuling.

Penegasan ini disampaikan Tim Yustisi Pemkab Inhil saat melakukan teguran langsung kepada pemilik tempat pembongkaran kelapa dan sawit yang terdapat di Kecamatan Tembilahan Hulu dan Kecamatan Tempuling.

"Ini merupakan upaya penertiban bangunan yang tidak berizin dan tidak sesuai peruntukan disepanjang jalan dan jembatan yang ada," ujar Kabid Penegak Peraturan Daerah (PPD) Satpol PP Inhil Hadi Rahman.

Disebutkan, tim ini terdiri dari Satpol PP Inhil, Polres Inhil, Badan Perizinan, Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BP2MPD) Inhil serta instansi terkait lainnya. Mereka bergerak dalam empat Regu.

Tim baru sebatas memberikan peringatan agar membongkar tempat pembongkaran yang menyalahi izin dan peruntukannya.

"Kalau dalam waktu 10 hari tidak juga dibongkar, maka kami yang akan membongkar," tegas dia.

Langkah tegas yang dilakukan Pemkab Inhil ini, dalam upaya membersihkan kawasan sekitar jembatan ini dari bangunan yang dapat mengganggu kegiatan peningkatan dan pelebaran jalan negara ini.(rtc)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kerugian Negara Diganti, Kejati Riau SP3 Dugaan Korupsi Disdik Riau

    Ini dengan nilai pekerjaan bersih yang diterima penyedia berdasarkan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D), sejumlah Rp21 miliar lebih.
  • satu bulan lalu

    PLN Amankan Pasokan Listrik Blok Rokan

    Apabila pasokan listrik ke Blok Rokan terhenti, dampaknya akan sangat fatal dan hal ini akan sangat mengganggu pencapaian lifting nasional dan produksi migas nasional.
  • satu bulan lalu

    Pemprov Riau Matangkan Wacana RS Petala Bumi Jadi RS Otak

    Kegiatan Rapat ini dibuka langsung oleh Direktur RS Petala Bumi Sumiati. Dalam sambutannya, Sumiati menjelaskan bahwa sebelum menetapkan unggulan layanan stroke menuju rumah sakit
  • satu bulan lalu

    Gubri Dukung Upaya Pencegahan dan Penurunan Stunting di Riau

    Gubernur Riau mengaku dengan Kerjasama berbagai pihak Penurunan Stunting bisa di kejar sebagaimana arahan Presiden agar di tahun 2024 bisa dikisaran 14 persen.
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f