google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Media Outreach
  • Qualtrics Mengumumkan Rencana Perluasan yang Signifikan untuk Mendukung Pertumbuhan Pelanggan di Seluruh Asia Pasifik dan Jepang
Rabu, 02 Juni 2021 18:17:00

Qualtrics Mengumumkan Rencana Perluasan yang Signifikan untuk Mendukung Pertumbuhan Pelanggan di Seluruh Asia Pasifik dan Jepang

Perusahaan akan mempekerjakan 1.200 karyawan di seluruh wilayah ini pada tahun 2024

5x perluasan tenaga kerja APJ sebagai tanggapan atas permintaan yang terus meningkat terhadap solusi Manajemen Pengalaman Qualtrics

Qualtrics menjadi sangat relevan karena pelaku usaha dan pemerintah merancang pengalaman dari pelanggan dan karyawan untuk dunia setelah pandemi

Investasi tambahan termasuk data center baru Qualtrics di Singapura dan kantor pusat APJ di Sydney

SYDNEY, AUSTRALIA - Media OutReach - 2 Juni 2021 - Pada hari ini, Qualtrics, (Nasdaq: XM), penyedia Manajemen Pengalaman atau Experience Management (XM) No. 1 di dunia dan kreator kategori XM, mengumumkan rencana untuk mempekerjakan 1.200 karyawan baru di seluruh Asia Pasifik dan Jepang (APJ). Perusahaan ini sedang berinvestasi dalam bakat dan meningkatkan kegiatan operasionalnya di seluruh wilayah ini - termasuk membuka kantor pusat baru di Sydney dan data center di Singapura - karena pelaku usaha dan pemerintah makin beralih ke Qualtrics untuk membantu mereka menghadirkan pengalaman pelanggan, karyawan, merek, dan produk yang luar biasa.

Dalam dunia digital saat ini – dimana  lebih mudah bagi karyawan untuk mengganti pekerjaan atau pelanggan untuk mengubah penyedia layanan - pelaku usaha dan pemerintah memilih Qualtrics untuk membantu mereka mempertahankan dan melibatkan karyawan, serta menemukan pelanggan baru sambil memperkuat hubungan dengan pelanggan yang sudah mereka miliki. Sistem Operasi Manajemen Pengalaman Qualtrics memungkinkan pelanggan untuk mengumpulkan semua data pengalaman mereka - apa yang disampaikan oleh pelanggan dan karyawan kepada mereka tentang perusahaan dan merek mereka - menganalisisnya, dan menggunakan workflow untuk mengambil tindakan.

"Organisasi di seluruh dunia sedang mengalami transformasi pengalaman –– dan terdapat peluang pasar dan kategori yang sangat besar di depan kita," kata Zig Serafin, CEO Qualtrics. "Inilah yang kami perhatikan, karena beberapa di antara organisasi terbaik di dunia - seperti Standard Chartered, Clarins, Atlassian, dan Mitsubishi Electric - menggunakan Qualtrics untuk mempertahankan dan melibatkan karyawan mereka, serta untuk menemukan pelanggan baru, dan mempertahankan pelanggan yang sudah mereka miliki."

"Data pengalaman menjadi data yang paling berharga dalam suatu organisasi, dan Qualtrics telah memulai dalam pasar ini sejak 10 tahun yang lalu," tambah Serafin. "Investasi yang kami lakukan pada hari ini akan membantu kami bertumbuh di Asia Pasifik dan Jepang, juga memastikan kami untuk terus membantu pelanggan kami dalam membangun pengalaman pelanggan, karyawan, produk, dan merek mereka berikutnya yang luar biasa."

"Untuk membantu pelanggan kami agar berhasil dalam era transformasi pengalaman ini, Qualtrics berkomitmen untuk terus berinvestasi dan memperluas operasi lokal kami. Hanya pada tahun lalu di Asia Pasifik dan Jepang, kami telah membentuk beberapa tim di beberapa negara baru untuk pertama kalinya, mengumumkan pusat data baru, pindah ke Kantor Pusat regional yang lebih besar, dan menggarisbawahi tujuan kami untuk memperbesar skala tim lokal kami dengan cepat. Hasilnya, Qualtrics terus menjadi pemimpin dalam memperlengkapi pelaku bisnis dan pemerintah dengan alat, layanan, keahlian, dan dukungan yang diperlukan untuk merancang pengalaman baru bagi dunia kita yang terus berkembang, dan kemudian terus menjadikannya agar lebih baik," kata Brigid Archibald, Direktur Pelaksana Qualtrics di APJ.

Bisnis Ikonis di Seluruh APJ Mencapai Kesuksesan dengan Qualtrics

Pelaku usaha dan pemerintah di seluruh APJ beralih ke Qualtrics untuk merancang dan meningkatkan pengalaman yang mereka sediakan, termasuk:

●      Atlassian - Wawasan karyawan yang direkam oleh Qualtrics telah membantu menginformasikan kebijakan Team Anywhere dari Atlassian saat perusahaan merancang ulang cara kerjanya untuk setelah pandemi yang terjadi di dunia. Dengan mendapatkan insight secara teratur tentang bagaimana perasaan lebih dari 5.000 karyawannya secara global, dan dukungan serta peralatan yang mereka butuhkan, Atlassian mampu melakukan peningkatan yang berkelanjutan pada pengalaman karyawannya yang mendorong hasil bisnis, seperti akusisi bakat dan peningkatan produktivitas. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

●      Standard Chartered - Sistem Operasi Manajemen Pengalaman Qualtrics adalah pendorong utama dalam tujuan Standard Chartered untuk menumbuhkan basis pelanggannya pada tahun-tahun mendatang. Bank internasional terkemuka ini menggunakan umpan balik pelanggan untuk menghadirkan pengalaman unggul secara proaktif di tiap channel - di cabang-cabang, melalui contact center, dan melalui platform digital. Bersamaan dengan ini, Qualtrics digunakan untuk program keterlibatan karyawan global Standard Chartered, memungkinkan perusahaan untuk mendengarkan momen-momen penting di sepanjang siklus kerja karyawan, segmentasi insight, dan mendistribusikannya kepada manajer untuk ditindaklanjuti secara real time. Untuk informasi lebih lanjut, baca di sini.

●      Clarins - Karena batas antara pengalaman fisik dan digital terus menjadi kabur, merek perawatan kulit internasional terkemuka Clarins menggunakan Qualtrics untuk mengukur dan memahami pengalaman pelanggannya di seluruh channel, melalui toko-toko dan online channel untuk 9 pasar di Asia Pasifik melalui satu platform. Kemampuan Qualtrics untuk membantu Clarins merekam insight, mengidentifikasi peluang, dan mengambil Tindakan secara real-time untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan yang baru-baru ini memperluas programnya ke Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. Untuk informasi lebih lanjut, baca di sini.

●      Mitsubishi Electric - Mitsubishi Electric akan menggunakan Qualtrics untuk mengukur keterlibatan karyawan, mengamati, dan memahami tren jangka pendek. Dengan Qualtrics, perusahaan dapat mendengarkan suara karyawan secara teratur, dan menciptakan tempat kerja, tempat mereka dapat bertumbuh dan berkembang. Untuk informasi lebih lanjut, baca di sini.

Qualtrics Memimpin dengan Manajemen Pengalaman di APJ

Dengan rencana untuk menambah 1.200 pekerjaan baru pada akhir tahun 2024, Qualtrics sedang meningkatkan investasinya di APJ untuk mempercepat pertumbuhan signifikan yang telah dicapai sejak peluncurannya di wilayah tersebut pada tahun 2015.

Ini termasuk penambahan baru pada jaringan pusat data perusahaan di wilayah tersebut, dengan pembukaan lokasi baru di Singapura pada tahun 2021 untuk memastikan semua pemerintah dan pelaku usaha di seluruh Asia Tenggara mematuhi persyaratan kedaulatan dan keamanan data saat menggunakan Qualtrics. Perusahaan tersebut juga pindah ke kantor pusat baru APJ di Sydney pada awal tahun 2021 sebagai persiapan untuk melakukan perluasan, dan meluncurkan operasi di Hong Kong, Korea Selatan, dan India secara resmi pada tahun 2020.

Sebagai bagian dari pertumbuhan regional ini, Qualtrics telah merekrut sejumlah pegawai senior baru termasuk pengangkatan Jason Laufer sebagai Direktur Pelaksana ANZ, John Seo sebagai Direktur Pelaksana untuk Korea, dan Navneet Narula sebagai Direktur Pelaksana untuk India.

Melalui tim dan kapabilitas yang ditingkatkan, Qualtrics akan memberikan dukungan dan layanan kelas dunia kepada pelanggan yang memungkinkan mereka menemukan dan mengambil tindakan secara cepat dan efektif atas kebutuhan yang terus berkembang dari pelanggan, karyawan, dan pasar yang lebih luas. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan akses menuju pemimpin industri lokal dan global serta komunitas XM untuk berbagi pembelajaran dan praktik terbaik, serta menerima terobosan dari penelitian serta tolok ukur dari Qualtrics XM Institute.

Qualtrics sedang melakukan perekrutan untuk tujuh kantornya - di Australia, Selandia Baru, Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, India, dan Hong Kong - dan semua departemen, termasuk penjualan, rekayasa layanan profesional, operasi, kesuksesan pelanggan, dan pemasaran.

Informasi tambahan

●      Untuk informasi lebih lanjut tentang karier di Qualtrics, kunjungi qualtrics.com/careers/us/en

●      Untuk informasi lebih lanjut tentang seperti apa jika bekerja di Qualtrics, kunjungi qualtrics.com/qualtrics-life/

●      Untuk informasi lebih lanjut tentang Qualtrics, kunjungi qualtrics.com/au

Tentang Qualtrics

Qualtrics, penyedia Experience Management (XM) No. 1 di dunia dan kreator kategori XM, sedang melakukan perubahan pada cara organisasi dalam mengelola dan meningkatkan empat pengalaman inti dari bisnis, yaitu pelanggan, karyawan, produk, dan merek. Lebih dari 13.500 organisasi di seluruh dunia menggunakan Qualtrics untuk mendengarkan, memahami, dan mengambil tindakan terhadap data pengalaman (X-data™) –– keyakinan, emosi, dan maksud yang menyampaikan kepada Anda tentang mengapa sesuatu terjadi, dan apa yang harus dilakukan. Qualtrics XM Platform™ adalah sistem dari tindakan yang membantu bisnis menarik pelanggan yang tinggal lebih lama dan membeli lebih banyak, melibatkan karyawan yang membangun budaya positif, mengembangkan produk terobosan yang disukai banyak orang, dan membangun merek yang disukai banyak orang. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan kunjungi qualtrics.com.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini mengandung "pernyataan berwawasan ke depan" yang tersurat dan tersirat dalam pengertian sesuai Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, termasuk pernyataan mengenai prospek keuangan kami untuk kuartal kedua tahun 2021 dan sepanjang tahun 2021, strategi pertumbuhan dan aspirasi bisnis Qualtrics, posisinya di pasar, dan dampak lanjutan COVID-19 terhadap bisnis dan operasinya. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dengan istilah seperti "antisipasi," "percaya", "estimasi", "memperkirakan", "bertujuan", "boleh," "mungkin," "rencana," "proyeksi, "akan", "mungkin akan", "seharusnya", "bisa saja", "bisa", "prediksi", "potensial", "target", "eksplorasi", "melanjutkan", atau istilah negatif dari istilah-istilah ini, dan ekspresi serupa yang dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan. Berdasarkan sifatnya, pernyataan ini tergantung pada banyak ketidakpastian dan risiko, termasuk faktor-faktor yang berada di luar kendali kita, yang dapat menyebabkan hasil, kinerja, atau pencapaian yang berbeda secara material dan merugikan daripada yang diantisipasi atau tersirat dalam pernyataan, termasuk: kinerja keuangan masa depan kami, termasuk penghasilan, biaya pendapatan, laba kotor, biaya operasi, kemampuan untuk menghasilkan arus kas positif, dan kemampuan untuk menghasilkan keuntungan; kemampuan kami untuk bertumbuh atau mendekati tingkat pertumbuhan historis; tren teknologi yang diantisipasi, seperti penggunaan dan permintaan untuk manajemen pengalaman perangkat lunak; kemampuan kami untuk menarik dan mempertahankan pelanggan untuk menggunakan produk kami; kemampuan kami untuk menanggapi dan mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19; kemampuan kami untuk menarik perusahaan dan organisasi internasional sebagai pelanggan untuk produk kami; kemampuan kami untuk memperluas jaringan kami dengan partner konsultasi konten, partner pengiriman, dan partner teknologi; evolusi teknologi yang berpengaruh pada produk dan pasar kami; kemampuan kami untuk memperkenalkan produk baru dan meningkatkan produk yang sudah ada serta untuk bersaing secara efektif dengan para pesaing; kemampuan kami agar berhasil memasuki pasar baru dan mengelola perluasan internasional kami; daya tarik dan retensi karyawan yang memenuhi syarat dan personel utama; kemampuan kami untuk mengelola pertumbuhan dan pengeluaran kami di masa depan secara efektif serta mempertahankan budaya perusahaan kami; investasi yang kami antisipasi dalam penjualan dan pemasaran serta penelitian dan pengembangan; kemampuan kami untuk mempertahankan, melindungi, dan meningkatkan hak kekayaan intelektual kami; kemampuan kami agar berhasil mempertahankan litigasi terhadap kami; kemampuan kami untuk menjaga privasi data dan keamanan data; kecukupan kas dan kesetaraan kas untuk memenuhi kebutuhan likuiditas; kemampuan kami untuk mematuhi hukum dan peraturan yang dimodifikasi atau hukum baru yang berlaku untuk bisnis kami; dan kemampuan kami yang berkurang untuk memanfaatkan sumber daya di SAP sebagai perusahaan independen dari SAP. Risiko dan ketidakpastian tambahan yang dapat menyebabkan hasil aktual yang berbeda secara material dari yang dimaksudkan oleh pernyataan berwawasan ke depan dan/atau akan dimasukkan di bawah judul "Faktor Risiko" dan di tempat lain dalam Laporan Tahunan Qualtrics pada Formulir 10-K yang diajukan dengan Securities dan Exchange Commission dan pengajuan publik berikutnya. Pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku pada tanggal pernyataan yang dibuat dan didasarkan pada informasi yang tersedia untuk Qualtrics pada saat pernyataan tersebut dibuat dan/atau keyakinan baik manajemen pada saat itu seiring dengan peristiwa di masa depan.  Qualtrics tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan setelah tanggal dibuat, kecuali diwajibkan oleh hukum.

Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    SUNeVision Becomes Foundation Partner of Infrastructure Masons Hong Kong Chapter to drive Hong Kong's digital future for all

    With Asia leading connectivity, SUNeVision plays a significant role in empowering businesses to unlock digital potential and accelerating the growth of digital economy in the regio
  • 3 hari lalu

    EVA Pharma: Supporting India Amid COVID-19 Surge

    The success of the cooperation between EVA Pharma and India highlights the potential for further fruitful collaboration between emerging economies, especially during times of need.
  • 3 hari lalu

    SGTraDex is a new exchange recently launched by the Singapore Government that was conceptualised by the Alliance for Action (AfA) to address Supply Chain Digitalisation.

    Lelang proyek Kunang Kunang yang baru saja diperbarui akan dimulai pada tanggal 26 Juli 2021. Para peserta lelang bisa berpartisipasi melalui dua metode yaitu lelang atau pembelian
  • 3 hari lalu

    GeTS Launches CALISTA inventory financing Platform, Integrated with SGTraDex, to Digitalize and Streamline Singapore's Oil Storage Financing

    SGTraDex is a new exchange recently launched by the Singapore Government that was conceptualised by the Alliance for Action (AfA) to address Supply Chain Digitalisation.
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f