google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Pekanbaru
  • Anggota DPRD Riau H Sunaryo Serahkan Donasi untuk Palestina USD 7600
Rabu, 09 Juni 2021 16:53:00

Anggota DPRD Riau H Sunaryo Serahkan Donasi untuk Palestina USD 7600

H Sunaryo menyerahkan bantuan untuk Palestina kepada Duta Besar Palestina Untuk Indonesia, H. E. Dr. Zuhair Al Shun di Jakarta.

PEKANBARU, globalriau.com - Keprihatinan terhadap kondisi rakyat Palestina dirasakan oleh banyak pihak. Tidak sedikit yang melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban mereka. Salah satunya datang dari politisi, dr H Sunaryo, anggota DPRD Riau asal daerah pemilihan Dumai-Bengkalis dan Meranti.



" Alhamdulillah, hari ini Rabu 9 Juni 2021 saya telah menyerahkan donasi masyarakat Kota Dumai untuk Palestina sebesar 7600 Dollar Amerika atau setara 110 juta rupiah. Semoga ini bisa membantu saudara-saudara kita disana," ujar dr H Sunaryo.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Yang Mulya Duta Besar Palestina Untuk Indonesia, H. E. Dr. Zuhair Al Shun di Jakarta. Duta Besar Palestina menyampaikan terimakasih dan mendoakan pihak-pihak yang telah memberikan bantuan agar senantiasa diberkahi dan dirahmati Allah SWT.

" Kedatangan kita kesana (Kedutaan Besar Palestina) difasilitasi oleh anggota DPR RI Dapil Riau I, H Jon Erizal," ungkap dr H Sunaryo, Politisi Partai Amanat Nasional ini.

Disampaikan dr H Sunaryo donasi yang diserahkan itu merupakan hasil penggalangan bantuan dari sejumlah pihak yang berada di Kota Dumai. Diantaranya dari STT Dumai, Ikatan Keluarga Sakinah, Yayasan Al Muslimin, Muhammadiyah, Sahabat Haji Dumai, Ikatan Keluarga Kabupaten Siak, Ikatan Keluarga Minang Riau dan Ikatan Wanita Minang Riau, IKGD dan pihak lainnya.

" Semoga apa yang kita sumbangkan ini, untuk misi kemanusiaan dan persaudaraan, menjadi catatan amal kebaikan," tutup H Sunaryo.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Tanpa Izin Istri Pertama, Anggota DPRD Riau Ini Mengaku Sudah Nikah Siri

    Menanggapi hal itu, Suhardiman mengaku santai dan tidak ada yang perlu dipersoalkan. Karena, Suhardiman sudah menikahi Suci secara siri sekitar 3 tahun lalu. Dia mengakui pernikaha
  • 5 tahun lalu

    Ditunjuk Ketua DPRD Riau, SK Septina di Kemendagri

    Hingga kini, Septina Primawati belum bisa merasakan empuknya duduk di kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau
  • 5 tahun lalu

    Gedung DPRD Riau Diintai KPK, Semua Ruang Dipasang CCTV

    Sejumlah ruangan di gedung DPRD Riau akan dipasangi kamera pemantau atau closed circuit television (CCTV) sesuai permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat berkunjung ke le
  • 5 tahun lalu

    BPKP Diminta Audit Dispenda dan Pajak Alat Berat

    Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau meminta Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau dan Badan Pemeriksaan Keuangan Provinsi (BPKP) untuk mengaudit secara khusus Dinas
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f