google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Ayo Vaksin
  • Home
  • Siak
  • Bupati Alfedri Resmikan SPBU DODO
Rabu, 02 Juni 2021 18:17:00

Bupati Alfedri Resmikan SPBU DODO

SIAK, globalriau.com - Bupati Siak H Alfedri meresmikan Pembukaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) DODO  14.286.141 PT. Milala Agung Abadi, Jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM. 83 Kecamatan Kandis, Senin (31/5/2021).

"Kami menyambut baik dengan kehadiran SPBU ini, sampai hari ini Kabupaten Siak memiliki sebanyak 16 SPBU," kata Alfedri.


Di Kandis ini lanjutnya, sudah ada 2 SPBU yang tentunya mempermudah masyarakat Kandis dalam mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan harga yang sama.

"Tentu dengan adanya SPBU ini kita harapkan pertumbuhan ekonomi semakin berkembang dan pemilik SPBU ini usahanya semakin maju pula," sebut Bupati Alfedri.

Selain di lokasi itu, mantan Ketua Baznas Siak ini mengajak pengusaha di Kandis untuk mendirikan SPBU di Simpang Belutu,  karena jumlah penduduknya sudah padat.

"Saya menilai di Simpang Belutu juga sangat baik di bangun SPBU, ekonomi disini sangat menjanjikan," ujarnya.


Orang nomor satu di Siak ini menyampaikan, di Daerah Tanjung Buton kecamatan Sungai Apit juga sangat menjanjikan untuk usaha SPBU.

Tampak hadir anggota DPRD Siak Dapil 4 Kandis, Camat Kandis, Plt Kadis Perhubungan, Lurah dan Penghulu, Upika, serta tokoh masyarakat Kecamatan Kandis.

Di ujung acara dilakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya stasiun pengisian bahan bakar umum di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Km. 83 Kecamatan Kandis.

Sebelumnya perwakilan PT. Milala Agung Abadi Ariadi Tarigan menyampaijan ucapan terimakasih atas mudahnya pelayanan perizinan dari usaha SPBU tersebut.

"Terimakasih atas kehadiran Bupati beserta jajarannya karena atas pelayanan membuat izin usaha ini sangat mudah, semoga semakin banyak ivestor yang membuat usahanya di Siak," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Siak Alfedri juga menyerahkan santunan untuk anak yatim.(jhn/infotorial)

Share
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Bupati dan Kapolres Siak dan Turun Gunung Pantau Penerapan PPKM di Tualang

    Alfedri menambahkan, untuk menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Siak, harus ada kerjasama dari semua pihak termasuk masyarakat.
  • 5 hari lalu

    Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman di Tualang

    Ketika menerima kunjungan itu, ananda Aurora tetap berada di dalam rumah, kemudian Bupati Alfedri memberikan semangat dan bantuan.
  • 2 hari lalu

    Bupati Alfedri Luncurkan Bantuan Beras PPKM 2021

    Bupati Alfedri meminta kepada tenaga pendamping PKH di kecamatan maupun tenaga kerja sosial kecamatan untuk membantu menyalurkan bansos tersebut hingga tepat sasaran dan tepat adm
  • 3 hari lalu

    Setelah Lantik Pengurus IPMKS-B, Bupati Siak Ajak Mahasiswa Hingga Badan Usaha Bersinergi Bangun Daerah

    Atas kerjasama yang terjalin itu, Bupati Alfedri memberikan apresiasi kepada kedua pihak, terutama kedua Korporasi tersebut telah membantu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomi
  • Komentar
    Copyright © 2021 Global Riau - Berita Riau Hari Ini. All Rights Reserved.
     
    loading...
    google.com, pub-1967056301068318, DIRECT, f08c47fec0942fa0 mgid.com, 288776, DIRECT, d4c29acad76ce94f